Titi Rajo Bintang. (Suara.com/Nanda)

Matamata.com - Setelah menikah, sejumlah artis memilih untuk mengganti nama belakangnya dengan nama sang suami. Misalnya saja Nia Ramadhani, ia menambahkan nama Bakrie seperti nama belakang suaminya di belakang namanya.

Nggak cuma Nia Ramadhani saja, masih ada seleb lain yang menambahkan nama belakang suami di belakang namanya. Linna Teguh juga menambahkan nama belakang suaminya 'Teguh' di belakang namanya menjadi Linna Teguh.

Namun semua itu akan berubah ketika rumah tangga mereka mengalami keretakan dan akhirnya kandas. Tak mau ada bayang-bayang mantan, sejumlah seleb cantik menghapus nama belakang mantan suaminya dari namanya.

Baca Juga:
Berusia 40, Potret Rossa Bersama 5 Artis Muda Ini Kayak Seumuran

Penasaran dengan siapa aja sosok seleb yang menghapus nama belakang mantan suami pasca bercerai? Baca ulasannya berikut ini:

1. Aline Adita

Aline Adita. (Suara.com/Ismail)

Dahulunya Aline dikenal dengan nama Aline Tumbuan. Nama tersebut digunakan oleh Aline Adita setelah dirinya dipersunting oleh Aditya Sakti Tumbuan.

Baca Juga:
Tak Banyak yang Tahu, 5 Seleb Ini Ternyata Alumni UGM

Karena pernikahannya dengan Aditya Akti Tumbuan kandas pada 2008 lalu, akhirnya Aline mengganti namanya menjadi Aline Adita kembali.

2. Maia Estianty

Maia Estianty. (Suara.com/Sumarni)

Sebelum dikenal dengan nama Maia Estianty, dahulunya Maia terkenal dengan nama Maia Ahmad. Nama belakang milik Maia merupakan nama dari mantan suaminya yakni Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Baru Wisuda, Ini 7 Gaya Nigel Philo Anak Bungsu Meriam Bellina

Sekitar tahun 2006 saat rumah tangganya diterpa masalah, akhirnya Maia mengganti nama Maia Ahmad menjadi Maia Estianty. Hingga saat ini Maia Estianty masih bertahan dengan namanya tersebut.

3. Titi Rajo Bintang

Titi Rajo Bintang. (Suara.com/Nanda)

Titi Rajo Bintang sebelumnya dikenal dengan Titi Sjuman. Menikah dengan Wong Aksan Sjuman membuat Titi mengganti nama belakangnya dengan Sjuman.

Baca Juga:
Ingat Tante Rambut Palsu Dulce Maria? Begini Kabarnya Sekarang

Sayangnya, pernikahan mereka berdua harus kandas. Sebelum resmi bercerai, Titi pun mengganti nama belakangnya menjadi Titi Rajo Bintang dan menanggalkan nama Titi Sjuman.

4. Sharena Delon

Ryan Delon Situmeang dan Sharena Gunawan (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Pernah menikah dengan Taufik Rizki, dahulunya Sharena dikenal dengan nama Sharena Rizki. Setelah bercerai, Sharena Delon kembali dengan nama aslinya yakni Sharena Gunawan.

Tak lama kemudian ia menikah dengan Ryan Delon dan mengganti nama belakangnya menjadi Sharena Delon.

5. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

Dikenal dengan nama Jennifer Lopez, bintang musik dunia ini ternyata pernah menggunakan nama belakang mantan suaminya lho. Menikah dengan Marco Antonio Muniz, Jennifer Lopez menambahkan nama Muniz di belakang namanya.

Sayangnya, pernikahan mereka harus kandas dan Jennifer Lopez menghapus nama Muniz dari namanya.

Load More