Keenan Pearce (Suara.com/Firsta Nodia)

Matamata.com - Keenan Pearce menikah dengan Gianni Fajri di Bandung pada 14 Januari lalu. Pernikahan mereka bertepatan dengan hari ulang tahun kakak Pevita Pearce itu.

Tak perlu menunggu lama, hanya dua bulan saja Gianni Fajri mengandung anak Keenan Pearce. Pada 19 Oktober lalu, Keenan Pearce mengumumkan kelahiran bayinya lewat kanal YouTube-nya.

Video Always Believe in Magic dibuka dengan momen pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Di akhir video terdapat informasi bahwa putranya yang diberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce lahir pada 18 Oktober 2018.

Baca Juga:
Siapa Sosok 'Dia' dalam Doa Syahrini di Postingan Terbarunya

Sekarang, usia putrannya sudah menginjak kurang lebih dua bulan. Keenan Pearce juga kerap mengunggah potret ketika ia menggendong buah hati pertamanya itu.

Meski baru memiliki anak, saat menggendong Benjamin, ia terlihat sangat mahir. Berikut Matamata.com berikan potretnya.

1. Gendong dengan Baby Wrap Kangaroo

Baca Juga:
Fobia Unik 5 Artis, Sekelas Iko Uwais Nggak Nyangka Banget

Keenan Pearce menggendong putranya. (Instagram/@keenanpearce)

Meski kelihatannya seram, tapi Baby Wrap Kangaroo yang digunakan Keenan Pearce untuk menggendong bayinya berbahan sangat lentur dan nyaman untuk si bayi. Lucu nggak sih kayak nempel gitu si Benjamin?

2. Tanpa gendongan

Keenan Pearce menggendong putranya. (Instagram/@keenanpearce)

Masih bayi banget, Keenan Pearce tidak terlihat takut atau ragu ketika menggendong bayinya. Terlihat ekspert banget dari caranya ia memegang bayinya.

Baca Juga:
7 Mantan Aktris Cilik Korea Ini Populer, Lihat Transformasinya!

3. Mengangkat tanpa mendekap

Keenan Pearce menggendong putranya. (Instagram/@ghyan)

Biasanya kalau ayah baru, mereka akan mendekap bayinya ketika menggendong karena takut akan jatuh. Tapi berbeda dengan Keenan Pearce, tenang banget.

Load More