1 tahun Anniversary Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Youtube)

Matamata.com - Dunia hiburan Tanah Air memang memunculkan sederet nama selebritis muda yang sudah tajir melintir di usia belia. Mereka ini bisa disebut sosialita muda karena kerap tampil dengan barang branded dan berlibur ke tempat mewah. Salah satunya adalah pesinetron muda, Nikita Willy.

Nama Nikita Willy harus masuk seleb muda Indonesia yang tajir melintir di usia belia. Maklum saja, aktris 24 tahun ini memang sudah memulai karier di dunia hiburan sejak usianya masih 8 tahun.

Nikita Willy sering mencuri perhatian dengan gaya busananya yang terlihat glamor. Dia juga kerap mengunggah foto mesra bareng kekasihnya Indra Priawan di tempat-tempat liburan mewah.

Baca Juga:
5 Persahabatan Seleb Indonesia Beda Usia, Bak Saudara Kandung

Selain dijuluki Ratu Sinetron Indonesia, Nikita juga merupakan investor muda. Dia sudah membangun rumah senilai miliaran rupiah di usianya yang belum menginjak 30 tahun.

Nikita Willy (Suara.com/Ismail)

Selain Nikita Willy, 4 seleb Indonesia ini juga pantas dijuluki sosialita muda.

Siapa saja?

Baca Juga:
Dulu Rebutan Pacar, Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor Baikan

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina. (Suara.com/Sumarni)

Lahir di Banten pada 15 Oktober 1996, Prilly Latuconsina bisa disebut sebagai sosialita muda Indonesia. Di usianya yang masih 22 tahun, aktris Ganteng Ganteng Serigala ini sudah menggeluti sederet bisnis kekinian yang membuat pundi-pundi rupiahnya bertambah.

Kekasih Maxime Bouttier diketahui punya beberapa bisnis mulai dari kuliner hingga clothing. Makanya nggak heran Prilly selalu tampil glamor di berbagai acara dengan barang-barang berharga fantastis.

Baca Juga:
Pesona 5 Artis Wanita Berdarah Batak Ini Susah Ditolak

2. Pevita Pearce

Pevita Pearce (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Pevita Pearce memang fashionable dan cantik kebangetan. Aktris berdarah Banjarmasin dan Wales ini sudah meraih nominasi Piala Citra untuk Aktris Terbaik di film Lost in Love saat usianya masih 16 tahun.

Pevita kerap mengunggah momen liburannya ke berbagai tempat wisata di dunia. Adik Keenan Pearce ini juga sering tampil cetar dengan berbagai barang branded di setiap kesempatan. Maklum, selain main film Pevita juga punya bisnis kue dan clothing.

Baca Juga:
Love Shot Resmi Rilis, EXO Ungkap Momen Berharga Jelang Comeback

3. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong. (Instagram/@Ismail)

Mika Tambayong bisa dibilang sosialita muda yang tajir melintir di usia belia. Di usianya yang masih 24 tahun, doi sudah memiliki banyak koleksi barang mewah seperti tas, sepatu dan aksesori.

Mikha mengawali kariernya melalui ajang pemilihan GADIS Sampul tahun 2008. Dia debut di sinetron sebagai Tasya dalam sinetron Kepompong.

Gadis lulusan Fakultas Hukum ini memiliki bisnis kafe, studio musik dan toko kue. Selain sebagai pemain sinetron, penghasilannya juga berasal dari dunia tarik suara, bintang iklan dan brand ambassador.

4. Jessica Mila

Jessica Mila. (Suara.com/Ismail)

Aktris berdarah Jawa, Belanda dan Manado ini juga pengusaha muda tajir melintir. Jessica Mila memulai karier di usia 10 tahun saat menjadi pemeran di sinetron Cinta SMU tahun 2002.

Jessica Mila sudah melebarkan sayapnya di dunia bisnis untuk investasi masa depannya. Dia menjajal bisnis kue kekinian dan juga properti. Pantas saja penampilannya tak pernah luput dari barang branded ya?

Itu dia seleb Indonesia yang dijuluki sosialita muda.

Load More