Tasya Kamila. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar memang tengah berbahagia. Baru 4 bulan menikah, Tasya Kamila hamil anak pertama.

Diketahui Tasya dan Randi menikah pada 5 Agustus 2018. Mereka menikah setelah menjalani hubungan pacaran kurang lebih 5 tahun.

Kabar Tasya Hamil diumumkan sendiri oleh pelantun Libur Telah Tiba itu lewat sebuah video yang diunggah di YouTube dan Instagram. Video tersebut berisi potongan-potongan momen Tasya dan Randi dari kecil, pacaran, lamaran, menikah, hingga keduanya dikaruniai anak pertama.

Baca Juga:
Hyoyeon SNSD ke Indonesia, Penggemar Berikan Sambutan Kocak

''Alhamdulillah, @randibachtiar and I have an exciting news to share with you all,'' tulis Tasya Kamila di caption Instagramnya (6/12/2018).

Tasya Kamila Hamil anak pertama (Instagram/@tasyakamila)

Kemudian pada Minggu (16/12/2018) kemarin, Tasya Kamila baru saja menggelar acara Tasyakuran 4 bulan kehamilan. Lewat instastory-nya, Tasya mengunggah beberapa postingan terkait momen istimewa itu. Tasya Kamila berhijab, lho.

Yuk, intip sama-sama 3 potret Tasyakuran Tasya Kamila.

Baca Juga:
Diet Ketat, Perubahan Tubuh 5 Seleb Bollywood Ini Manglingi

1. Tasya Kamila Berhijab

Tasya Kamila terlihat berbeda dalam momen tasyakuran 4 bulan kehamilannya. Dia begitu cantik dalam balutan dress biru cerah bermotif bunga dan hijab warna senada rancangan Andhita Siswandi.

Makeup natural yang diaplikasikan ke wajah imut Tasya menambah anggun penampilannya. Tampilan Tasya Kamila berhijab ini banjir pujian, lho. Cantik, kan?

Baca Juga:
5 Gaya Keren Denny Sumargo saat Olahraga, Cowok Banget!

Tasya Kamila Gelar Tasyakuran 4 bulan kehamilan (Instagram/@tasyakamila)

2. Dihadiri Seluruh Keluarga

Kembaran sama Tasya, Randi Bachtiar juga mengenakan baju koko warna biru cerah. Anggota keluarga berfoto di momen tasyakuran 4 bulan kehamilan Tasya Kamila.

Tasya Kamila Gelar Tasyakuran 4 bulan kehamilan (Instagram/@tasyakamila)

3. Digelar Sederhana

Baca Juga:
Faye Nicole dan 5 Aktris Indonesia Ini Dijuluki Ratu FTV

Tampaknya tasyakuran Tasya digelar sederhana. Terlihat tak ada dekorasi berlebihan di kediaman mereka. Meski begitu, segenap yang hadir tampak khusyuk dalam lantunan doa-doa.

Tasya Kamila Gelar Tasyakuran 4 bulan kehamilan (Instagram/@tasyakamila)

Semoga lancar sampai hari persalinan, Tasya Kamila.

Load More