Jessica Biel dan Justin Timberlake. (Instagram/@jessicabiel)

Matamata.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Setelah kurang lebih 10 tahun bersama, akhirnya pasangan yang dipertemukan lewat film The Last Song ini menikah juga.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menikah secara sederhana di rumah Miley dan Liam di Franklin, Tennesse, Amerika Serikat pada Minggu (23/12/2018). Pernikahan mereka digelar secara diam-diam tanpa sorotan media.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (Instagram/@mileycyrus)

Pernikahan diam-diam artis Hollywood ini sering terjadi. Berikut Matamata.com berikan ulasannya.

Baca Juga:
Bukan Element atau Seventeen, Apoy: Harusnya Wali yang Manggung

1. Beyonce dan Jay-Z

Beyonce dan Jay-Z. (Instagram/@beyonce)

Sebagai pasangan musisi yang sangat terkenal dan kaya raya, tak membuat Beyonce dan Jay-Z merayakan pernikahannya secara megah.

Sebaliknya, Beyonce dan Jay-Z menikah secara sederhana pada 2008 lalu dan tanpa diketahui awak media. Rumah tangga Beyonce dan Jay-Z masih hangat hingga sekarang, apalagi diramaikan tiga buah hati mereka.

Baca Juga:
Tetap Bugar, 5 Potret Dian Nitami Yoga Hingga Lari

2. Jessica Biel dan Justin Timberlake

Jessica Biel dan Justin Timberlake. (Instagram/@jessicabiel)

Justin Timberlake menikahi Jessica Biel pada 2012 di Italia. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan para sahabat.

Meski digelar secara tertutup, pesta pernikahan Jessica Biel dan Justin Timberlake dirayakan secara meriah hingga menghabiskan Rp 96,7 miliar.

Baca Juga:
5 Keseruan Ulang Tahun Bilqis, Putri Ayu Ting Ting Jadi Boneka LOL

3. Blake Lively dan Ryan Reynolds

Ryan Reynolds dan Blake Lively. (Instagram/@blakelively)

Blake Lively dan Ryan Reynolds melangsungkan pernikahan secara tertutup di Boone Hall Plantation, Mount Pleasant, South Carolina, Amerika Serikat, pada 9 September 2012 silam.

4. Margot Robbie dan Tom Ackerley

Baca Juga:
Unggah Foto Tanpa Hijab, Nikita Mirzani Tutup Kolom Komentar

Margot Robbie dan Tom Ackerley. (Instagram/@margotrobbie)

Margot Robbie dan Tom Ackerley menikah secara diam-diam di Australia pada 18 Desember 2016 lalu. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh 50 tamu undangan saja.

5. Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/@jaileyjailz)

Hailey Baldwin dan Justin Bieber tiba-tiba datang dengan kabar telah menikah. Keduanya telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada 13 September 2018 lalu.

Kabar pernikahan Hailey Baldwin dan Justin Bieber diketahui publik ketika keduanya kepergok datang ke biro perkawinan di Kota New York, Amerika Serikat.

Load More