Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanesha Prescilla (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Pemain Dilan 1990 dan Dilan 1991, Vanesha Prescilla ternyata punya hobi mengoleksi sesuatu. Lawan main Iqbaal Ramadhan ini nggak ragu untuk mengeluarkan banyak uang demi hobinya ini. 

Yup, Vanesha Prescilla rupanya hobi mengoleksi sneakers. Untuk memuaskan hobinya, pemeran Milea di film Dilan itu bahkan sampai berburu ke luar negeri

"Harus itu, apalagi kalau di Jepang. Harus beli sepatu," ujar Vanesha Precilla, saat berkunjung ke redaksi Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Baca Juga:
Jadi Suami Istri, Vanesha Prescilla Bangun Chemistry dengan Andovi da Lopez

Vanesha Prescilla mengaku suka mencari sneaker yang lucu dan unik. Namun untuk membeli sneakers yang disuka, adik kandung Sissy Priscillia itu tak memiliki anggaran khusus.

"Enggak ada anggaran khusus. Kalau misalnya aku lagi ke mana terus lihat ada yang lucu, aku beli aja. Beli ya beli aja, nggak harus dijatahin," kata cewek kelahiran 25 Oktober 1999 ini.

Baca Juga:
Mirip Yoona SNSD, Intip Pesona Selebgram Seksi Korea Choi Somi

Vanesha Precilla mengungkap, salah satu sneaker favoritnya adalah Nike Air Force1. Menurutnya, sepatu tersebut sangat nyaman dipakai.

"Aku suka banget sneaker itu. Aku pakai terus sampai warnanya dekil karena aku suka banget. Nyaman banget dan cocok untuk semua outfit. Tapi ada juga yang sampai sekarang aku cari belum dapat, sepatu Off White," tutur Vanesha Prescilla.

Wah, hobi Vanesha bikin kantong bolong ya? hehe. 

Baca Juga:
Manisnya, Alasan Priyanka Chopra Pakai Nama Belakang Nick Jonas

Suara.com/Sumarni

Load More