Raffi Ahmad (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Kedekatan selebritas Tanah Air dengan saudaranya kadang bikin iri kalau dilihat. Tak jarang, beberapa dari mereka memamerkan betapa akurnya dengan sang kakak atau adik.

Keakraban ini sering menarik perhatian netizen, apalagi kalau si kakak laki-laki kelihatan sayang banget sama adik perempuannya.

Siapa saja seleb ganteng itu? Inilah 5 pria publik figur yang terkenal sangat dekat dengan adik perempuannya:

Baca Juga:
Tangisnya Pecah, Lesty Kejora Cerita Akhirnya Mantap Berhijab

1. Keenan Pearce

Pevita dan Keenan Pearce - (Instagram/@pevpearce)

Sudah banyak yang tahu kalau Pevita Pearce dekat banget dengan kakak laki-lakinya, Keenan Pearce. Dua bersaudara keturunan Inggris ini sering mengunggah foto-foto kompaknya ke Instagram.

2. Axel Matthew Thomas

Baca Juga:
Mendekam di Rutan Medaeng, Ahmad Dhani Sudah Dijenguk 6 Tamu Penting Ini

Axel Matthew dan Valerie Thomas - (Instagram/@valerieethomas)

Keluarga Jeremy Thomas-Ina Indayanti memang terkenal kompak banget. Kedua anak Jermy dan Ina pun juga sangat dekat. Axel dan Valerie kerap mengunggah foto yang menunjukkan kedekatan mereka sebagai kakak-adik.

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah - (Instagram/@syahnazs)

Enggak usah diragukan lagi, Raffi Ahmad kelihatan banget kalau sayang sama adik perempuannya yang juga terjun ke dunia hiburan, Syahnaz Sadiqah. Sebagai kepala keluarga, Raffi terlihat begitu kebapakan saat Syahnaz sungkem di hari pernikahan.

Baca Juga:
Duh Sobat Misqueen, Ini 6 Koleksi Tas Syahrini yang Seharga Rumah

4. Azriel Hermansyah

Azriel dan Arsy - (Instagram/@azriel_hermansyah)

Meski beda ibu, bukan berarti Azriel Hermansyah tak akrab dengan anak perempuan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Seperti Aurel, sang kakak, remaja laki-laki yang dikenal kalem dan pendiam ini memberikan kasih sayang penuh pada Arsy, dan juga Arsya tentunya.

5. Jevin Julian

Baca Juga:
Buat Proyek Bersama, 5 Momen Selfie Rossa dan Leeteuk Super Junior

Jevin Julian dan Vanesha Prescilla - (Instagram/@vaneshaass)

Kedekatan Jevin Julian dan Vanesha Prescilla membuat banyak orang menyangka mereka berpacaran, sebelum mengetahui bahwa keduanya adalah saudara kandung. Jevin sendiri telah berumah tangga dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Rinni Wulandari.

Load More