Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jokowi bersama cucu, Sedah Mirah. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Matamata.com - Kebayang nggak sih bayi-bayi jadi model di catwalk? Apalagi bayi itu si imut Sedah Mirah Nasution, cucu Presiden Jokowi.

Ada yang menarik dalam fashion show yang dihelat gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak Mothercare Indonesia di Fashion Nation XIII yang diadakan oleh Senayan City pada Minggu (17/03/2019).

Kahiyang Ayu, putri kedua Presiden Jokowi, bersama putrinya Sedah Mirah ikut berjalan lenggak-lenggok di catwalk. Kahiyang Ayu dan putri pertamanya ini menjadi salah satu muse dalam acara tersebut.

Baca Juga:
5 Potret Keluarga Kecil Kahiyang Ayu, Sedah Mirah yang Ekspresif Banget

Menjadi salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu, istri dari Bobby Nasution ini menggunakan kaus berwarna putih bergambar logo Mothercare dengan celana panjang hitam.

Sementara itu, si gemas Sedah Mirah memggunakan mini dress berwarna dongker dengan aksesoris bandana berpita warna putih dan sepatu kets.

Baca Juga:
5 Bukti Kahiyang Ayu Nggak Kalah Rese dari Kaesang Pangarep

Terlihat tampil percaya diri, Kahiyang Ayu berjalan sambil menggendong putrinya yang berusia 7,5 bulan tersebut. Sambil mengikuti irama musik, Kahiyang Ayu tersenyum pada seluruh audiens.

Kahiyang Ayu tampil di catwalk bersama putrinya, Sedah Mirah, di Senayan City pada Minggu (17/03/2019). [Dinda Rachmawati/Suara.com]

Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah berjalan bersama aktris cantik Karina Salim dan putrinya Callysha Shea Primanda membawakan koleksi Spring/Summer 2019 dari Mothercare Indonesia dengan tema 'Twinning is Happening'.

Suara.com/Dinda Rachmawati

Baca Juga:
Anak Belum Genap 1 Tahun, Kahiyang Ayu Dipaksa Tes Kehamilan

Load More