Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putrinya, Thalia. (Instagram)

Matamata.com - Putri Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu memang terkenal modis. Harga outfit Thalia Putri Onsu rupanya tak kalah bikin pening dari punya ibunya, Sarwendah

Dilansir dari akun Instagram @theonsu.closet, terbukti jika Ruben Onsu sangat memanjakan putri pertamanya. Lihat saja gaya centil Thalia ketika menggunakan outfit merek Gucci sejak umur belia. Menggemaskan, ya?

Baca Juga:
Bakal Pisah Lama dengan Ruben Onsu, Sarwendah: Nggak Apa-apalah

Ternyata koleksi outfit Gucci milik Thalia ada banyak, lho. Mulai dari dress hingga tas mungil, inilah deretan outfit Thalia Putri Onsu yang datang dari rumah mode papan atas, Gucci. Yuk, simak!

1. Dress 'Pique Dress' - Rp 4 jutaan

Dress warna navy blue dengan hiasan pita khas Gucci ini mungkin terlihat simpel. Namun,  harga dress ini tak sesimpel yang terlihat, yaitu Rp 4 jutaan.

Baca Juga:
7 Potret Thalia Putri Onsu dengan Rambut Panjangnya, Bak Gadis Korea!

Outfit Thalia Putri Onsu. (Instagram/@theonsu.closet)

2. Tas 'Unicorn' - Rp 8 jutaan

Thalia Putri Onsu dengan gaya yang menggemaskan pernah terlihat berpose bersama ibunya. Keduanya duduk bersanding dengan sebuah tas mungil berhias ornamen warna-warni. Rupanya tas mungil itu adalah produk keluaran Gucci yang dijual seharga Rp 8 jutaan. Wow!

Outfit Thalia Putri Onsu. (Instagram/@theonsu.closet)

3. Tas 'Girls GG Fawns Round Belt Bag' - Rp 5 jutaan

Baca Juga:
Tingkah Lucu Thalia Putri Onsu Pakai Gincu Ini Bikin Gemes

Si imut Thalia nggak cuma punya satu tas Gucci, lho. Paling sedikit dia punya dua buah tas imut keluaran merek papan atas ini. Salah satu koleksinya datang dari 'Girls GG Fawns Round Belt Bag' yang dijual dengan harga Rp 5 jutaan.

Outfit Thalia Putri Onsu. (Instagram/@theonsu.closet)

4. Sepatu 'Children’s Ace GG Fawns Sneaker' - Rp 3 jutaan

Sepaket dengan tas bulat mungilnya, Sarwendah juga memadankan tas Thalia dengan sneakers super stylish dari Gucci seharga Rp 3 jutaan. 

Outfit Thalia Putri Onsu. (Instagram/@theonsu.closet)

Selain lucu dan menggemaskan, harga outfit Thalia Putri Onsu juga nggak kalah mahal dari sang ibu, ya? Mungkin ini yang disebut dengan kecil-kecil cabe rawit.

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More