Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ariel JKT48. (Instagram/@jkt48ariel)

Matamata.com - Ojek online (ojol) hingga kini menjadi andalan masyarakat, tak terkecuali dengan sederet artis tanah air. Sebuah pengalaman lucu didapat Ariella Calista Ichwan atau yang sering disapa Ariel JKT48 saat memesan ojol.

Lewat jejaring Twitter pribadinya, gadis berparas putih itu mengunggah screenshot percakapan dirinya dan abang ojol pada Sabtu (18/5). Sebuah caption singkat kemudian ditambahkan dalam unggahan tersebut.

"Kelamaan jomblo atau bagaimana sih bang?" tanya @C_ArielJKT48.

Baca Juga:
Sempat Bingung, Driver Ojol Ini Girang Usai Dapat Tip dari Nikita Mirzani

Saat dibaca, screenshot percakapan tersebut cukup menggelikan. Saat itu, abang ojol menawarkan Ariel untuk menunggu sejenak.

Setelah disanggupi, tak disangka abang ojol kemudian menyampaikan pesan bernada gombalan. Ariel JKT49 pun langsung membalasnya dengan sebuah ejekan. 

Gombalan abang ojol untuk Ariel JKT48. (Twitter/@C_ArielJKT48)

"Pagi, ditunggu ya. Jangan dicancel. Soalnya saya mau perjuangin jangan diphpin wkwk," tulis abang ojol.

Baca Juga:
Kocak, Baju Chanyeol EXO Mirip Jaket Driver Ojol

"Okee...Bisa aja si bapak," jawab Ariel.

Tak cukup sampai di situ, romantisme abang ojol yang sepertinya tengah dimabuk asmara tersebut juga terlihat dari stiker helm yang dipakai. Ada tulisan bikin baper yang sengaja ia tempel.

"Penghasilanku memang tergantung dari seberapa banyak penumpang yang diperoleh, tapi niatku melamarmu adalah bukti cinta yang sebenarnya tanpa mengajakmu pacaran. Selangkah padamu," tulis stiker di helm ojol.

Baca Juga:
Kocak, Ini Momen Chanyeol EXO Dibilang Mirip Driver Ojol

Gombalan abang ojol untuk Ariel JKT48. (Twitter/@C_ArielJKT48)

Tak pelak, karena saking romantisnya, netizen yang menyimak unggahan Ariel JKT48 pun langsung memberikan komentar kocak seperti berikut ini.

"Pejuang cinta, wkwk," tulis netizen.

"Wadaw, mantul nih bang ojolnya wkwkwk," komentar netizen lain.

Suara.com/Husna Rahmayunita

Load More