Madinah | MataMata.com
Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Matamata.com - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi mendadak membeli celana kain warna hitam. Ini sengaja dilakukan setelah penampilannya saat melayat Ani Yudhoyono di KBRI Singapura, Sabtu (1/6/2019), dicibir.

Kaesang Pangarep pamer celana hitam di Twitter.

"Beli celana bahan dasar warna item biar tak dinyinyiri,” tulis Kaesang Pangarep di akun Twitter miliknya, Senin (3/6/2019).

Kaesang juga mengunggah foto celana dasar warna hitam yang dibelinya.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Minta Maaf ke Gibran soal Lekukan Bokong

Sebelumnya diberitakan, Gibran Rakabuming Raka, menegur sang adik Kaesang Pangarep yang disebut mengenakan kostum ketat saat bertakziah ke persemayaman Ani Yudhoyono di Kedutaan Besar Republik Indonesia Singapura, Sabtu (1/6/2019).

Teguran tersebut disampaikan oleh Gibran rakabuming melalui media sosial.

Kaesang, Chef Arnold dan Gibran. (Suara.com)

Awalnya, ada seorang warganet Twitter dengan akun @ardi_riau mengomentari kostum Kaesang Pangarep saat bertakziah.

Baca Juga:
Disemprit Ditjen Pajak Pakai Kalung Emas, Kaesang Pangarep : KW Super 3!

Menurutnya, kostum tersebut terlalu ketat seperti kostum yang digunakan oleh cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno, sehingga kostum tersebut tidak pantas digunakan untuk bertakziah.

"Untuk pendukung pisang rebus, saya mau bertanya sama kalian semua, beda pakaian yang dipakai juragan pisang ini dengan Sandi apa? Sama-sama ketat dan memperlihatkan lelukan bokong," kata warganet seperti dikutip Suara.com, Senin (3/6/2019).

"Mohon maaf untuk seluruh masyarakat indonesia. Mohon maaf apabila pakaian @kaesangp 'ketat dan memperlihatkan lekukan bokong'. Akan kami beri teguran yang keras. Mohon maaf apabila sebagai kakak saya gagal membimbing adik saya," ungkap Gibran Rakabuming.

Baca Juga:
Melayat Ani Yudhoyono, Penampilan Kaesang Pangarep Ramai Diprotes Netizen

Gibran Rakabuming Raka. (Suara.com/Adhitya Himawan)

Tak lama kemudian, Kaesang Pangarep yang merupakan anak bungsu dari Jokowi dan Iriana itu memberikan balasan cuitan. Ia menyampaikan permohonan maaf lantaran telah mengecewakan sang kakak.

"Siap kakak. Saya mohon maaf sudah mengecewakan kakak," jawab Kaesang Pangarep.

Untuk diketahui, Sabtu pekan lalu, Kaesang Pangarep diketahui ikut mengantre di barisan masyarakat yang hendak bertakziah ke persemayaman Ani Yudhoyono di KBRI Singapura. Ia datang mengenakan kaus lengan panjang berwarna gelap dan celana jins.

Load More