Madinah | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Matamata.com - Gibran Rakabuming Raka, anak sulung Presiden Jokowi, menegur adiknya, Kaesang Pangarep gara-gara pakai kostum ketat saat melayat almarhumah Ani Yudhoyono saat masih di semayamkan Kedutaan Besar Republik Indonesia Singapura, Sabtu (1/6/2019).

Teguran Gibran Rakabuming disampaikan lewat media sosial. Awalnya, ada seorang warganet Twitter dengan akun @ardi_riau mengomentari kostum Kaesang Pangarep saat bertakziah.

Kaesang melayat Ani Yudhoyono (Twitter/@nonindahh)

Menurutnya, kostum tersebut terlalu ketat seperti kostum yang digunakan oleh cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Katanya, kostum tersebut tak layak digunakan bertakziah.

Baca Juga:
Disemprit Ditjen Pajak Pakai Kalung Emas, Kaesang Pangarep : KW Super 3!

"Untuk pendukung pisang rebus, saya mau bertanya sama kalian semua, beda pakaian yang dipakai juragan pisang ini dengan Sandi apa? Sama-sama ketat dan memperlihatkan lekukan bokong," kata warganet, Senin (3/6/2019).

Melihat cuitan tersebut, Gibran Rakabuming dengan akun Twitter @chilli_pari menyampaikan permohonan maaf. Ia mengakui akan menegur Kaesang karena kostumnya yang dinilai tak layak.

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

"Mohon maaf untuk seluruh masyarakat indonesia. Mohon maaf apabila pakaian @kaesangp 'ketat dan memperlihatkan lekukan bokong'. Akan kami beri teguran yang keras. Mohon maaf apabila sebagai kakak saya gagal membimbing adik saya," ungkap Gibran Rakabuming.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Dituding Gimmick, Gus Miftah: Jangan Suudzon!

Tak lama kemudian, Kaesang Pangarep yang membalas cuitan Gibran sekaligus meminta maaf.

"Siap kakak. Saya mohon maaf sudah mengecewakan kakak," jawab Kaesang Pangarep.

Momen liburan Jokowi dan keluarga di Grand Garden Cafe Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12). (ANTARA via Suara.com/ Wahyu Saputro)

Untuk diketahui, pada Sabtu kemarin, Kaesang Pangarep diketahui ikut mengantre di barisan masyarakat yang hendak bertakziah ke persemayaman Ani Yudhoyono di KBRI Singapura. Ia datang dengan mengenakan kaus lengan panjang berwarna gelap dan celana jins.

Baca Juga:
Mendadak Viral, Putra BJ Habibie Disebut Mirip dengan Karakter Nick Fury

Kostum Kaesang tersebut ramai dibicarakan oleh warganet dan dibandingkan dengan Sandiaga Uno.

Pada 31 Januari lalu foto Sandiaga Uno bertakziah ke rumah duka mantan Kapolri Jenderal (Purn) Awaloedin Djamin mengenakan baju olah raga viral di media sosial.

Load More