Kriss Hatta (Revi Cofans Rantung/Suara.com)

Matamata.com - Keputusan Vonis bebas oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bekasi kepada Kriss Hatta jelas menjadi salah satu kabar bahagia untuk keluarga dan juga penggemarnya.

Usai sidang putusan tersebut, Kriss Hatta pun sempat mengungkapkan kebahagiaannya. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya.

Kriss Hatta sendiri akhirnya divonis tidak bersalah atas dugaan kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Oleh Hakim, semua dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dinilai tidak terbukti di persidangan.

Baca Juga:
Kecewa Kriss Hatta Bebas tapi Ekspresi Hilda Vitria malah Begini

Setelah bebas, Kriss Hatta pun terlihat kembali mengaktifkan sosial media Instagram dan mengunggah sebuah foto. Di dalam foto yang diunggahnya tersebut, tampak ia swafoto dengan telanjang dada.

Ia pun mengunggah foto menggunakan caption menikmati bantal tidurnya dan berterima kasih kepada semua yang telah mendukungnya.

"Ya ampun empuk sekali bantal ini. Terima kasih atas doa ,dukungan semua masyarakat indonesia dan keluarga. Pancasila ke 5, Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. Puji syukur aku mendapatkan keadilan di negri ini. Tertulis tanggal 4 july 2019," tulis akun @krisshatta07.

Baca Juga:
Divonis Bebas! Fans Kriss Hatta Bentangkan Spanduk Besar di Pengadilan

Kriss Hatta. (Instagram/@krisshatta07)

Selain ucapan selamat dan doa yang memenuhi kolom komentar, beberapa netizen justru memuji wajah tampan Kriss Hatta dalam unggahan foto ini.

@irmairmaraditya : "Kalau aku liat muka mu aja udah empuk malas liat bantal ba"

@miramdr : "Makan apa sih bro guanteng bingiiiit"

Baca Juga:
Usai Bebas, Ini Hal Utama yang Ingin Dilakukan Kriss Hatta

@hot.donutt : "Hoottieeee"

@nolastname_destiana : "ganteng banget banget kak kriss.. Always baby face.. Gemezzz banget kak"

Wah, gimana nih kalau menurutmu penampilan Kriss Hatta yang telanjang dada pasca bebas dari penjara ini?

Load More