Madinah | MataMata.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Suara.com/Tio)

Matamata.com - Live streaming Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Indosiar dalam kompetisi liga 1 akan ditayangkan Indosiar hari ini, Rabu (10/7/2019).

Jelang Persija Vs Persib Bandung, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan unggah ucapan selamat bertanding kepada tim Macan Kemayoran.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Suara.com/Tio)

"Besok, Macan Kemayoran akan kembali bermain di kandangnya, Jakarta.

Baca Juga:
Live Streaming Persija Vs Persib Liga 1, Marco Simic Tegang

Saya mengajak kepada seluruh warga, terutama The Jak, mari kita tunjukkan bahwa #Jakmania adalah supporter dan tuan rumah yang baik. Supporter teladan yang kehadirannya menggelorakan semangat pemain. Membuat mereka bertanding lebih hebat. Dan InsyaAllah kesebelasan kita @Persijajkt dengan dukungan #TheJak akan bisa memenangkan pertandingan besok.

Mari datang ke GBK dengan semangat, pulang dengan senang. Mari kita tunjukkan kepada semua #WajahBaruJakarta, Jakarta yang selalu aman, tertib dan damai sebagai tuan rumah saat Persija berlaga di kandang sendiri.

Selamat berjuang!," tulis Anies Baswedan.

Baca Juga:
Buka Hijrah Fest 2019, Anies Baswedan: Jakarta Baik-baik Saja!

Sebelumnya, Marco Simic unggah video pendek di akun Instagramnya.

Marco Simic tegang jelang Persija Jakarta Vs Persib Bandung. [Instagram]

Di video yang beredar, Marco Simic tampak tegang sambil menundukkan kepala dengan kedua tangan diletakkan di depan dada.

Selanjutnya, Marco Simic unggah video dirinya bersama punggawa Persija Jakarta lainnya di dalam bus saat menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca Juga:
Marko Simic Tersandung Kasus Pelecehan, Via Vallen Beri Sindiran?

Masuk ke stadion, tampak legenda Persija Jakarta Bambang Pamungkas turun dari bus dengan wajah semringah. Sementara ratusan jakmania-fans fanatik Persija Jakarta, sudah menanti di luar stadion.

Link live streaming persija vs persib liga 1 di sini>>>  

Load More