Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Via Vallen (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Marko Simic, bomber andalan Persija Jakarta asal Kroasia tengah tersandung kasus pelecehan seksual di Australia. Via Vallen yang pernah jadi korban pelecehan Simic diduga memberikan sindiran di Instagram stories-nya.

Via di dalam tulisannya menyinggung soal keprihatinannya terhadap sebagian masyarakat Indonesia yang dianggap terlalu mengagung-agungkan warga negara asing alias bule. Bahkan, ketika si bule melakukan kesalahan, tetap dibela.

Via Vallen (Suara.com/Sumarni)

"Kadang suka miris sama kelakuan beberapa dari masyarakat kita sendiri di mana "BULE" sangat diagung-agungkan bahkan ketika salah pun masih di "BELA" juga," tulis Via Vallen.

Baca Juga:
Ribut, Al Ghazali Dorong Alyssa Daguise Hingga Jatuh

Bomber Persija Jakarta, Marko SImic (kiri) merayakan golnya ke gawang Mitra Kukar pada laga pekan ke-34 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12/2018) sore WIB. [laman resmi Persija]

Sejauh ini, belum bisa dipastikan apakah tulisan itu ditujukan untuk menyindir Marko Simic atau bukan. Tapi yang jelas, netizen tak sedikit yang yakin Via sedang menyindir Simic.

"Tenang mbak, Simic kena kasus di Australia kok bukan di Indonesia. Pait pait di penjara di sana, hukum Australia kokoh nggak seperti di indonesia hahaha," tulis rngghd.

"We are ultras viavallen menolak bule cabul," komentar rusaliar_.

Baca Juga:
Lagi, Jupiter Fortissimo Diringkus Polisi Gara-Gara Narkoba

Suara.com/Yazir farouk

Load More