Ifan Seventeen. (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Baru-baru ini, masyarakat dihebohkan dengan tersebarnya video penggrebekan seorang pemain sinetron bernama Ridho Illahi.

Ternyata, tak hanya sosok Ridho Illahi selebriti ganteng yang pernah digrebek. Ada 5 selebriti ganteng yang digrebek dan sempat menghebohkan nih.

Penasaran kan? Berikut 5 sosoknya yang berhasil dirangkum oleh Matamata.com :

Baca Juga:
Unggahan Artis usai Bebas dari Penjara, Alasan Cerai Pasangan Selebriti

1. Ferry Maryadi

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani (Suara.com/Ismail)

Pesinetron yang satu ini pernah digrebek dan mencuri perhatian tengah bersama sosok Deswita Maharani di tahun 2009. Padahal, Ferry Maryadi masih berstatus sebagai suami Risma Nilawati.

2. Choky Andriano

Baca Juga:
Duh Senangnya, 5 Selebriti Dikaruniai Anak Kembar di Tahun 2019

Choky Andriano. (Instagram/@ck.andriano)

Pesinetron kolosal tanah air yang satu ini pernah dipergok bermesraan dengan seorang perempuan di dalam ruang karaoke. Kejadian di bulan Februari 2019 lalu sempat menghebohkan dan akhirnya pihak Choky Andriano minta maaf.

3. Demian Aditya

Demian Aditya. (Suara.com/Sumarni)

Sebelum cerai dengan Yulia Rachman, Demian Aditya digrebek di sebuah apartemen dengan Sara Wijayanto. Hal ini sempat menghebohkan masyarakat dan diakhiri dengan gugatan cerai dari Yulia Rachman.

Baca Juga:
Ganteng Abis, 5 Selebriti Pria Tanah Air yang Ternyata Keturunan Inggris

4. Ifan Seventeen

Ifan Seventeen (Suci Febriastuti/Suara.com)

Sosok Ifan Seventeen bulan Juni 2019 lalu sempat digrebek di sebuah apartemen dengan seorang perempuan. Bahkan, suami dari perempuan tersebut melaporkan Ifan Seventeen. Namun, pihak kepolisian membuktikan jika Ifan Seventeen tak selingkuh dengan perempuan tersebut.

5. Ridho Illahi

Ridho Illahi. (Instagram/@ridhoillahireal)

Sosok Ridho Illahi sempat menjadi sorotan karena video penggrebekannya disebar melalui akun Instagram gosip. Sosok selebgram yang bernama Chagii Amelia disebut-sebut menjadi perempuan yang berada dalam satu ruangan dengan Ridho Illahi saat itu.

Duh, gara-gara kasus penggrebekan 5 selebriti pria di atas, makin disorot nih.

Load More