Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Juliana Moechtar (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sempat berpikir tidak mau hadir di acara Gala Premiere Film terbarunya Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi, Juliana Moechtar punya alasan sendiri. Ini lantaran ia ingat almarhum suami, Herman Seventeen yang meninggal karena tsunami Banten.

"Karena awalnya aku udah janjian sama almarhum untuk pergi bersama, ya udah tadi pas nonton kerasa kalau ada dia pasti dia ketawa di samping aku, apalagi aku di situ pakai bahasa melayu kan," kata Juliana usai Gala Premiere Film "Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi", di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Artis yang akrab disapa Ully itu mengaku, almarhum suami berjanji ingin melihat aktingnya bermain di film bergenre komedi. Bahkan Herman berjanji akan mengosongkan jadwal manggung yang ternyata menjadi firasat kepergian almarhum untuk selamanya.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Tak Hadiri Launching Single Duet, Juliana Moechtar Kecewa

"Dulu tuh waktu premiere harusnya bulan Desember, jadi waktu itu almarhum sibuk, aku bilang ke dia ada premiere kayaknya sibuk banget pasti nggak bisa nonton," kenang Ully.

Juliana Moechtar (Suara.com/Ismail)

Namun tanpa diduga, Herman yang meninggal karena gulungan ombak tsunami Banten memastikan pada Desember sudah tidak ada lagi jadwal manggung.

"Terus dia bilang gini 'tenang aja Seventeen bulan 1 sudah nggak main lagi kok', itu jadi firasat, sampai kejadian itu, 'jadi firasat' kata bulan 1 nggak main lagi, itu kata-katanya," sambung Ully.

Baca Juga:
Mending Ayah Ulang Tahun, Anak Herman Seventeen Tiup Lilin di Rumah Sakit

Ully mengaku sangat bangga menceritakan Film "Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi", karena aktingnya sangat berbeda jauh dengan kesehariannya.

"Aku yang excited banget aku bilang ini film lucu loh, muka aku jadi jelek, nggak makeup-an, nggak apa gitu, Herman harus nonton ya. Ntar muka aku gini. Pokoknya aku udah bicara tentang film ini bener-bener yang exited banget, tapi sedih karena dia nggak ada," pungkasnya.

Baca Juga:
Istri Herman Seventeen Sempat Diajak Temani Manggung ke Tanjung Lesung

Film "Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi" merupakan film besutan sutradara, Jhon de Rantau. Janda dari Herman Seventeen (alm) ini, mengaku sangat beruntung bisa adu akting dengan aktor dan aktris senior seperti Mathias Muchus, Yurike Prastica, Anne J. Coto dan lainnya. Rencananya film tersebut akan beredar pada 18 Juli mendatang.

Suara.com/Ismail

Load More