Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih diketahui menikah dengan pria bule asal Brazil bernama Eryck Amaral. Keduanya kini sudah dikaruniai putri cantik perpaduan Brazil dan Sunda bernama Arabella.

Punya suami bule dan mertua bule, tak disangka Aura Kasih punya kesulitan tersendiri. Mereka sekeluarga punya kendala bahasa.

Sebelumnya lewat Instastory dua hari lalu, Aura Kasih curhat soal betapa rempongnya keadaan rumahnya karena kurangnya kemampuan bahasa asing.

Baca Juga:
Rempong! Ini Kebingungan Aura Kasih Punya Suami dan Mertua Bule

Asisten yang bantu Aura momong anaknya tak bisa berbahasa Inggris, sementara suaminya tak bisa bahasa Indonesia. Sementara mertuanya tak bisa bahasa Inggris maupun Indonesia, Aura tak fasih berbahasa Portugis. Waduh!

"Mbak nggak bisa bahasa Inggris, Eryck nggak bisa bahasa Indonesia. Mamanya Eryck nggak bisa bahasa Inggris, nggak bisa bahasa Indonesia juga, gue nggak bisa bahasa Portugis (seada-adanya banget). Apakah kalian bisa bayangkan seperti apa keadaan di rumah?" tanya Aura Kasih di Instastory-nya.

Baca Juga:
Perpaduan Pas Sunda dan Brazil, Duh Cantiknya Bayi Aura Kasih

"Tambah mama gue yang pakai bahasa Sunda! Dan ketika gue main sama baby pakai bahasa Indonesia (yang ala-ala gemes gitu), Eryck dan mamanya pakai bahasa mereka pas main sama baby. Ketika gue sama Eryck main sama baby pakai bahasa Inggris, mama gue pakai bahasa Sunda. Kabayang teu asa riweuh lieur!!," lanjut curhat Aura waktu itu.

Aura Kasih curhat (Instagram/@aurakasih)

Terbaru hari ini (26/7/2019), Aura Kasih curhat lagi soal kebingungannya. Ditinggal sang suami nge-gym, Aura kelimpungan ngomong bahasa Portugis dengan mertuanya. Alhasil dia dan asistennya memakai google translate.

"Ok, hari ini ditinggal Eryck ngegym dan gue di rumah bersama mbak-mbak, dan mamanya Eryck. Kita duduk di meja makan dan memulai percakapan," tulis Aura Kasih.

Baca Juga:
Aura Kasih Bakal Blak-blakan soal Wajah dan Nama Anaknya di Momen Akikah

"Memakai Google translate! Jadi gue ngomong ntar si penerjemah ngomong bahasa Portugis, begitupun sebaliknya. Jadi selama 1 jam di meja makan, kita liat-liatin HP masing-masing. Dan ketika HP ketinggalan. Kita mau mandiin baby, terjadilah kesalahpahaman itu. Alhasil hanya bisa bahasa isyarat yang disaksikan mbak-mbak di rumah. Agak ketawa ketiwi minyis-minyis konyos-konyos," lanjutnya.

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Aura pun menjelaskan kenapa dia diketawain. Dia memberi peringatan pada netizen untuk jangan ucapkan pintu pada orang Brazil.

"And one thing... Don't ever ever say PINTU to Brazilian! Hayo Kenapa?" pancing Aura Kasih pada penggemarnya.

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)


Ternyata pintu dalam Bahasa Portugis punya arti berbeda. Astaga, pantesan Aura Kasih diketawain ya?

"PINTU dalam bahasa Portugis adalah nama kemaluan laki-laki. So when I say tutup PINTU? Mereka langsung ketawa-ketawa," tutup Aura Kasih.

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Waduh, rempong juga nih punya suami dan mertua bule.

Load More