Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nicky Astria (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Setelah lama vakum, penyanyi senior Nicky Astria bersiap menggelar konser tunggal. Konser bertajuk "Terus Berlari" ini akan digelar pada 23 Agustus 2019 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Awal mulanya, Nicky Astria mengaku tidak tertarik mengadakan konser. Namun dia berubah pikiran setelah ditawari oleh Iwan Kurniawan, selaku promotor Kolam Ikan Creative Communication (KICC).

Nicky Astria [Sumarni/Suara.com]

"Pada saat itu saya memutuskan ah nggak ah. Karena mungkin saya belum nyaman, nggak ada alasan yang spesifik. Terus kemudian dua tahun kemudian, mas Iwan datang lagi ke saya," ujar Nicky Astria, dalam konfrensi pers tentang konsernya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Baca Juga:
Ngerock Bareng, Pilih Nagita Slavina atau Nicky Astria?

"Menurut saya, dia sabar yah nggak ngotot masih nanya, saya bilang nggak, terus nanya lagi seminggu berikutnya, jadi nggak setiap hari. Jadi ya sudahlah ketemu cerita-cerita, pelan-pelan akhirnya jadi," sambungnya lagi.

Ditambah, perempuan berjulukan Lady Rocker ini pun bersyukur tiket konsernya itu akhirnya ludes terjual.

"Saya tuh mengatur diri, saya sudah nggak muda lagi. Usia saya sudah 51 tahun jadi saya sudah melatih diri semenjak usia saya 35 tahun untuk tidak terlalu gembira pada sesuatu hal. Jadi alhamdulillah iya saya syukuri, mudah-mudahan bawa berkah saja," kata Nicky Astria. 

Baca Juga:
Dipuji Nicky Astria, Wajah Muda Rieta Amilia Tuai Perhatian nih!

Nicky Astria (Instagram)

Yang pasti, pelantun "Mengapa" ini berjanji bakal menyuguhkan performa yang spektakuler. Perempuan 51 tahun ini berharap semua penonton bisa mendapatkan kepuasan usai melihat pertunjukkannya nanti.

"Saya mau kasih yang terbaik biar semua senang. Karena itu yang buat saya takut. Takut nggak disenangi," ucap Nicky Astria.

Seperti diketahui, dalam konser nanti Nicky Astria akan membawakan belasan lagu termasuk "Panggung Sandiwara". Dia juga akan berkolaborasi dengan Nagita Slavina, Tohpati hingga Rinni Wulandari. 

Baca Juga:
5 Gaya Terbaru Nicky Astria usai Lama Tak Terlihat, Beda Banget

(Sumarni)

Load More