Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Raffi Ahmad turut menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 yang jatuh pada hari ini, Sabtu (17/8/2019). Raffi Ahmad juga punya misi untuk mengajarkan putra semata wayang, Rafathar Malik Ahmad untuk mengibarkan bendera merah putih.

"(Saya) mau ngajarin Rafathar ngibarin bendera, tapi bukan kayak paskibra. Maksudnya, kami kasih tahu kalau 17 Agustus itu ngibarin bendera, terus ada perlombaan gitu," ujar Raffi Ahmad, saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ingin Hadiri Pernikahan, Sang Asisten: Nggak Usah!

Tidak hanya itu, Raffi Ahmad juga bakal mengajak Rafathar untuk mengikuti lomba-lomba yang digelar di komplek rumahnya. 

"Janji (juga) sama Rafathar mau ikutan lomba di sini (rumah)," sambung suami Nagita Slavina itu.

Perlombaan 17 Agustus tentu memiliki kenangan indah bagi Raffi Ahmad. Bahkan ia kembali mengingat-ingat lomba yang diikutinya setiap kali memperingati HUT RI, yakni balap karung.

Baca Juga:
Putra Semata Wayangnya Ulang Tahun, Raffi Ahmad Kasih Kado Apa Ya?

"Balap karung, (saya) selalu juara satu. (Lomba) makan kerupuk nggak pernah juara, tapi balap karung gue selalu juara satu. Itu aja sih. Tapi nanti (pada 17 Agustus), mau ada perlombaan main bola di PS (Play Station) sekomplek," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. [Instagram]

Di samping itu, Raffi Ahmad juga sedikit menyinggung mengenai makna hari kemerdekaan. Menurut lelaki , kemerdekaan adalah sebuah hal yang bisa dikerjakan sesuai dengan kemampuan, sehingga bisa berguna untuk orang lain.

"Kita bisa mengisi kemerdekaan dengan apa yang kita bisa, sesuai dengan job desk masing-masing. Yang penting, kita bisa jadi orang yang berguna dan bermanfaat," tuturnya. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ngaku Keturunan Persia, Raffi Ahmad: Kucing?

Load More