Maudy Ayunda (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Jadi public figure, jelas membuat artis Indonesia disorot. Sedikit punya skandal, tak jarang artis Indonesia langsung diserang oleh haters.

Lain hal dengan beberapa artis Indonesia di bawah ini. Hampir tak punya skandal, mereka pun bisa dibilang tak punya haters loh.

Dari mulai pemain sinetron sampai dengan penyanyi, ada siapa aja sih artis tanah air yang nggak punya banyak skandal dan haters?

Baca Juga:
Wah! 4 Artis Indonesia Ini Jadi Nominee Wanita Tercantik di Dunia

Berikut 5 sosoknya yang telah Matamata.com rangkum :

1. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda (Suara.com/Dinda)

Punya prestasi yang gemilang di bidang akademik, membuat Maudy Ayunda dipuji-puji masyarakat tanah air. Ia pun tak pernah punya skandal hingga membuatnya terhindar dari serangan haters.

Baca Juga:
Menolak Tua, 5 Artis Indonesia Usia Matang yang Malah Makin Memesona

2. Raline Shah

Raline Shah (Suara.com/Ismail)

Punya paras ayu dengan body aduhai, membuat Raline Shah dikagumi penggemarnya. Ia pun tak pernah membuat skandal yang menghebohkan masyarakat. Hal ini yang membuatnya jauh dari cacian haters loh.

3. Dude Herlino

Baca Juga:
5 Film Hollywood yang Gaet Artis Indonesia Sebagai Pemainnya

Dude Harlino (Suara.com/Ismail)

Sebagai pemain sinetron yang tenar, tak membuat Dude Herlino terlibat dalam skandal artis. Kehidupan rumah tangganya pun adem ayem. Tak heran jika jarang menemukan komentar julid netizen soal suami Alyssa Soebandono ini.

4. Fedi Nuril

Fedi Nuril (Dendi Afriyan)

Punya wajah ganteng dan sikap ramah yang terkenal, membuat Fedi Nuril tak punya haters loh. Dari aktor ganteng ini pun tak pernah tercium skandal-skandal yang merusak nama baiknya.

5. Reza Rahadian

Reza Rahadian (Suara.com/Ismail)

Sosok ganteng yang kerap menghiasi layar lebar ini tak pernah menimbulkan skandal yang bikin haters menyerang. Bahkan, Reza Rahadian memutuskan tak memiliki akun sosial media loh.

Load More