Konser Westlife di pelataran Candi Borobudur Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

Matamata.com - Lama tak muncul, Westlife sukses memberikan kejutan kepada para penggemarnya yang hadir dalam tur konsernya yang bertajuk The Twenty Tour Westlife, Sabtu (31/8/2019).

Walaupun sempat vakum, nyatanya konser Westlife yang berlangsung di pelataran Candi Borobudur, Yogyakarta itu sukses membius para penggemarnya dengan tembang-tembang lawasnya yang masih digandrungi para penikmat musik tanah air.

Tercatat hampir 20 lagu, boyband asal Irlandia ini menyanyikan karya-karya terbaiknya. Sebut saja Hello My Love, I, Have A Dream, Swear It Again, What About Now, My Love, Looking Like That, Uptown Girl, If I Let You Go, Better Man, Acoustic Section, Unbreakable, Fool Again, Queen Of My Heart dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Minat Penonton Tinggi, Promotor Jual Tiket Hot Spots di Konser Westlife

Di tengah konser, penonton pun dimanjakan dengan layar LCD besar yang dilengkapi tampilan grafis yang epic. Penasaran kan gimana serunya?

Yuk kepoin.

1. Makin spektakuler dengan efek sinematografi

Baca Juga:
Westlife Siap Manggung di Candi Borobudur 2019

Konser Westlife di pelataran Candi Borobudur Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

Berlatar di pelataran Candi Borobudur, konser Westlife menjadi semakin megah dengan LCD besar di tengah dan samping panggung yang menampilkan gambar-gambar 3D yang memukau abis.

2. Antusiasme fans Westlife

Penggemar Westlife (MataMata.com/Firna)

Sejumlah fans militan Westlife pun nampak bersemangat melihat idolanya tampil. Bahkan, mereka tak lupa membawa aksesoris bertema Westlife dari kaos, tulisan, bandana dan sebagainya.

Baca Juga:
Penonton Kecewa, Konser Westlife di Tangerang Penuh Keluhan

3. Peluk penggemar

Penggemar Westlife (MataMata.com/Firna)

Wow! Ini adalah Sinta, salah satu penggemar Westlife dari Bali yang beruntung untuk memeluk empat personel Westlife di atas panggung yakni Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily.

4. Booth photo

Penonton Konser Weslife (MataMata.com/Firna)

Di area sekitar konser juga disediakan tempat foto untuk para pengunjung. Menariknya, booth foto ini ternyata cukup mencuri perhatian, terbukti para penonton rela antri hanya untuk foto dengan latar gambar personel Westlife.

5. Food trucks

Penonton Konser Weslife (MataMata.com/Firna)

Bagi penonton yang merasa lapar pun tak perlu khawatir. Pasalnya, sejumlah food trucks dengan aneka ragam masakan, siap menggoyang lidah penonton yang hadir di Konser Westlife di Borobudur.

Duh, seru banget kan? Kita tunggu tur konser Westlife selanjutnya ya!

Load More