Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pada Jumat (6/9/2019), RANS Music menggelar konser bertajuk Nostalgia 90's di The Pallas, Jakarta Selatan. 

Raffi Ahmad mengatakan, konser Nostalgia 90's mungkin tak akan membuat para musisi yang tergabung di dalamnya kembali populer seperti dahulu kala. Sebab, mengembalikan kepopuleran tidak segampang membalikkan tangan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Unggah Penampakan di Rumah, Nama Ayu Ting Ting Ikut Terseret

"Gue juga kasih tau sama teman-teman yang bergabung di RANS Music ini, gue bilang 'gue nggak memberikan harapan yang mengulang lagunya sepopular dulu'. Karena mengulang kepopuleran itu beban sekali," kata Raffi sebelum konser dimulai.

Namun Raffi Ahmad berharap lewat konser ini, para musisi yang beken di era 90-an bisa kembali menggaungkan karya-karya mereka dulu. Mereka kata Raffi juga bisa ajak penonton bernostalgia.

"Mereka bisa offair lagi, gitu aja sih target gue sebenernya. Gue sesimpel itu sih," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pamer Desain Rumah Baru, Sang Adik Diejek Numpang Hidup?

Raffi Ahmad tak sendiri untuk menggelar konser ini. Dia dibantu oleh teman-teman lamanya untuk mengumpulkan para musisi 90-an.

"Tapi memang waktu itu gue dibantu juga sama Ferdy Element, Didi Riyadi, sama Lucky Element. Jadi mereka semua yang koordinasi teman-teman yang di labelnya gue," katanya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com/Ismail)

Musisi yang tampil dalam konser nostalgia ini diantaranya Element Reunion, Coboy, Bunglon, Caffein, The Fly, Bunga, dan Junior Reborn.

Baca Juga:
Miris! Mantan Asisten Raffi Ahmad Kini Harus Nimba Air Sumur untuk Minum

Menariknya, mereka akan berkolaborasi bersama penyanyi dan bintang film saat ini. Mereka antara lain Tissa Biani, Widy Vierratale, Nagita Slavina, Syifa Hadju, dan Ayushita. (Evi Ariska)

Load More