Perempuan Tanah Jahanam. (Youtube/BASEIndonesia)

Matamata.com - Nggak cuma Midsommar film horor yang patut dinanti-nanti, kamu juga perlu tahu nih film Indonesia genre horor yang bakal tayang di bulan Oktober 2019.

Bukan tanpa sebab, deretan film Indonesia horor yang bakal tayang di bulan Oktober bakal bertabur bintang dan dimainkan oleh deretan aktris ternama loh.

Dari mulai Kinaryosih sampai dengan Tara Basro, mereka bakal menyuguhkan akting keren yang bikin kalian ikut ketakutan nontonnya.

Baca Juga:
4 Film Indonesia Karya Robby Ertanto, Sutradara yang Terlibat Kasus Narkoba

Penasaran nggak nih ada film Indonesia horor apa aja yang bakal tayang? Simak rangkuman sinopsisnya oleh Matamata.com:

1. Ku Tak Percaya Kamu Mati (10 Oktober 2019)

Ku Tak Percaya Kamu Mati. (Youtube/ShareFilm)

Film yang dimainkan oleh Kinaryosih ini menceritakan kisah seorang ibu yang kehilangan anak putranya. Tampak tidak ikhlas dengan kepergian sang putra, arwahnya pun bergentayangan sampai membuat kisruh orang-orang di sekitar.

Baca Juga:
5 Film Indonesia yang Dibintangi Jefri Nichol, Laris Semua!

2. Perempuan Tanah Jahanam (17 Oktober 2019)

Perempuan Tanah Jahanam. (Youtube/BASEIndonesia)

Yang mengikuti film karya sutradara Joko Anwar pasti nggak sabar nunggu nih. Film ini dibintangi oleh Tara Basro hingga Christine Hakim loh. Menceritakan soal dua wanita yang mencari tahu asal-usul keluarga mereka.

3. Lampor : Keranda Terbang (31 Oktober 2019)

Baca Juga:
5 Film Indonesia yang Ikut Diperankan Oleh Politikus Tanah Air

Lampor. (Youtube/StarvisionPlus)

Dibintangi oleh Adinia Wirasti dan Dion Wiyoko, film yang satu ini menceritakan soal seorang wanita yang dikutuk harus menyerahkan nyawa kepada Lampor.

4. Jeritan Malam

Jeritan Malam. (Youtube/SorayaIntercineFilms)

Film ini dibintangi oleh Herjunot Ali dan Cinta Laura. Mengisahkan soal seorang pria yang tak percaya akan cerita hantu dan hanya menganggapnya sebuah imajinasi. Namun, ia mengalami kejadian mistis yang membuatnya makin porak-poranda.

Load More