Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Project Pop. (Instagram/@project.pop)

Matamata.com - Pagelaran MNC Fest 2019 siap dimeriahkan oleh deretan penyanyi berbakat Tanah Air. Satu di antaranya, grup musik Project Pop.

Tipe X (Instagram @tipexofficial)

"Bocoran sedikit yah untuk penampil MNC Fest, tentunya kita akan ada dari talent search kita sendiri seperti pentolan Indonesian Idol, The Voice. Terus kita juga akan ada Project Pop, Tipe-X, dan lain-lain," terang Jessica Tanoesoedibjo selaku ketua penyelenggara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2019).

Tidak cuma menyajikan hiburan musik, Jessica Tanoesoedibjo juga mengatakan ada banyak rangkaian acara menarik yang dihadirkan dalam MNC Fest 2019.

Baca Juga:
Vakum Lama di Musik, Gita Gutawa Sibuk Ngajar Bahasa Indonesia

"Selain konser musik, yang akan kita adakan acara MNC Fest ini yang berupa eco walk, bazar, ada juga hiburan, lomba masak dengan MasterChef, casting on the spot, job fair dan masih banyak lagi," sambungnya.

Penampilan Project Pop di Konser Bebas - Pesta 90an. [Revi C Rantung/Suara.com]

Maklum MNC Fest 2019 digelar sebagai bentuk syukur atas perayaan HUT ke-30 MNC Group. Karena itu, acaranya dibuat gratis untuk umum.

"Ini pertama kalinya kita buka acara bukan hanya untuk wartawan tapi untuk masyarakat semuanya karena kita mengetahui bahwa kita tidak akan menjadi grup sebesar ini, berkontribusi kepada masyarakat, kalau bukan karena masyarakat Indonesia. Jadi, ini adalah ucapan syukur kami, rasa terima kasih kami kepada semuanya," tutur Jessica Tanoesoedibjo.

Baca Juga:
Bikin Iri, David Foster Ajak Fans Nyanyi ke Panggung Batik Musik Festival

"Selain itu, kita juga telah menyiapkan 10 ribu pohon untuk kita tanam bersama dalam rangkaian acara ini juga karena kita juga mengetahui bahwa inilah salah satu masalah yang ada pada saat ini, polusi yang begitu parah. Kita ingin juga berkontribusi ke negara terutama di Jakarta karena kita mainly di Jakarta ya," imbuhnya.

Rencananya, MNC Fest 2019 akan dihelat di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3 November 2019. [Sumarni]

Baca Juga:
5 Lagu Project Pop yang Masih Enak Didengar hingga Sekarang

Load More