Ani Yudhoyono dan SBY. (Instagram/@aniyudhoyono)

Matamata.com - Sebagian besar orang mungkin mengenal SBY sebagai sosok yang serius ditambah dengan perannay dalam pemerintahan. Walaupun begitu, terkadang mantan presiden Indonesia ini melakukan sesuatu di luar dugaan.

Seperti baru-baru ini, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono ini terlihat hadir di sebuah acara dengan pakaian yang santai. Tak hanya itu, ia juga turut mengisi acara tersebut dengan suaranya.

Bukan dalam bentuk pidato atau sambutan biasa, bapak dari Agus Yudhoyono ini menyumbangkan suaranya untuk menyanyi. Lagu yang ia pilih pun tak lain adalah single dari salah satu band ikonik Indonesia, Tipe-X.

Baca Juga:
HIVI!, Vierratale, hingga Juicy Luicy Bius Penggemar di Metanarra Music Festival

Momen yang langka ini untungya berhasil diabadikan dan diunggah melalui sebuah akun TikTok. Seperti yang dibagikan oleh akun TikTok @subbhans pada Minggu (18/9/2022).

Sampai Senin (19/9/2022), unggahannya di TikTok ini sudah ditonton sampai 310 ribu kali oleh warganet. Pada video tersebut, SBY mengenakan celana kain berwarna hitam.

Sementara itu, untuk atasan, ia memadukannya dengan pakaian tak kalah santai. SBY memakai kaos oblong biru yang dipadukan dengan jaket kulit putih-hitam.

Baca Juga:
9 Artis Rela Menggemukkan Badan demi Film, BB Marshanda Naik sampai 20 Kg

Keluarga SBY [Instagram/@aniyudhoyono]

Sembari berdiri dan memegang mikrofon, SBY secara perlahan mulai bersenandung mengiringi alunan musik. Ia memilih lagu berjudul Kamu Gak Sendirian yang dipopulerkan oleh band Tipe-X.

Ketika bernyanyi, di hadapannya, ada lirik yang bisa membantunya. Selain itu, para anggota band pun tampak ikut menikmati sajian suara merdu dari SBY ini.

Momen yang langka dan menggemaskan ini langsung disorot oleh warganet. Tak sedikit yang terkejut dan tetap memberikan pujian kepada SBY.

Baca Juga:
Beberkan Pernah Pacaran dengan Orang Super Kaya, Brisia Jodie Malah Dibilang Halu: Judul FTV-nya Apa?

"Gemoy banget Pak wkwk," tulis seseorang.

"Kangen kepemimpinan Bapak," tambah lainnya.

"Sehat-sehat terus ya Pak SBY," kata yang lain.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Balik Dipolisikan, Vincent Verhaag Santai: Dia Berhak buat Melawan

"Presiden gue nih," timpal warganet.

Load More