Raffi Ahmad (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakan datang dari artis hits Raffi Ahmad. Ini lantaran, beberapa waktu lalu mobil Lamborghini Raffi Ahmad baru saja kebakaran saat hendak dimodifikasi.

Ya, selama ini Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu publik figur yang kerap mengoleksi mobil mewah. Tak hanya kisaran ratusan juta, Raffi Ahmad bahkan mampu membeli mobil yang ditaksir miliaran rupiah.

Selain Lamborghini, kira-kira apa saja koleksi mobil Raffi Ahmad yang jarang terekspos?

Baca Juga:
Mobil Kesayangan, Begini Respon Rafathar Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar

Berikut MataMata.com rangkum, 5 koleksi mobil mahal suami Nagita Slavina itu yang telah dilansir dari berbagai sumber pada Senin (21/10).

Cekidot!

1. Lamborghini Aventador

Baca Juga:
Raffi Ahmad Syok Banget Tahu Lamborghini Miliknya Terbakar

Mobil mewah Raffi Ahmad (YouTube/Hiburan Populer)

Mobil Lamborghini Aventador adalah mobil mewah yang diperoleh Raffi Ahmad langsung dari CEO Lamborgini sebagai hadiah spesial pernikahan Raffi dan Nagita pada tahun 2014. Bukan main, harganya pun ditaksir mencapai Rp 13 miliar lho.

2. Chevrolet Camaro Bumblebee

Mobil mewah Raffi Ahmad (YouTube/Hiburan Populer)

Koleksi mobil Raffi Ahmad satu ini telah dimiliki jauh sebelum menikah dengan Nagita Slavina. Mobil yang pernah muncul dalam film Transformers itu dibanderol Rp 5 miliar.

Baca Juga:
Viral Mobil Lamborghini Terbakar, Irwansyah Benarkan Itu Milik Raffi Ahmad

3. Hummer H3

Mobil mewah Raffi Ahmad (YouTube/Hiburan Populer)

Memiliki bodi besar dan berwarna putih bersih, koleksi mobil Raffi Ahmad ini dibeli sekitar pada tahun 2010. Walaupun begitu, harganya pun ditaksir sangat mahal yakni sebesar Rp 3 miliar.

4. Rolls Royce

Mobil mewah Raffi Ahmad (YouTube/Hiburan Populer)

Koleksi mobil Raffi Ahmad yakni Rolls Royce mulai terungkap saat ayah Rafathar itu sengaja menunjukan kepada komedian Raditya Dika untuk konten YouTube.  Bukan kaleng-kaleng, mobil ini ditaksir senilai Rp 3,8 miliar nih.

5. Lamborghini Silver

Mobil mewah Raffi Ahmad (YouTube/Hiburan Populer)

Dilansir dari chanel YouTubenya, Raffi Ahmad juga pernah menunjukan salah satu koleksi mahalnya yakni Lamborghini berwarna silver. Menariknya, mobil ini dibanderol Rp 15 miliar.

Load More