Erix Soekamti launching Does Super Camp. (Matamata.com/IrmaJoanita)

Matamata.com - Pada hari Kamis (24/10), Erix Soekamti melaunching Does Super Camp, salah satu wadah kreasi untuk anak-anak muda masa kini.

Lokasi Does Super Camp sendiri terletak satu lokasi dengan Does University di Godean, Soekamtiland, Sidoarum, Yogyakarta.

Seperti yang telah diketahui, Does University sendiri merupakan sekolah-sekolah gratis yang diprakarsai oleh Erix Soekamti salah satunya.

Baca Juga:
Pinter Banget! 5 Potret Betrand Peto & Thalia Ngajar di Sekolah Sarwendah

Hal ini juga merupakan salah satu bentuk CSR Endank Soekamti untuk masyarakat yang selama ini telah 15 tahun lebih menemani perjalanan kariernya.

Erix Soekamti launching Does Super Camp. (Matamata.com/IrmaJoanita)

Berbeda dengan Does University yang fokus pada pelatihan animasi, Does Super Camp merupakan tempat untuk penggalian potensi dengan penunjang fasilitas yang menarik.

"Di sekolah ini murid belajar apa yang dia suka, tapi kalau mau belajar yang lain sangat bisa. Dimulai merdeka dalam belajar," ujar Erix Soekamti.

Baca Juga:
Ultah Pernikahan, 5 Momen Ruben Onsu Beri Hadiah Sekolah untuk Sarwendah

Erix Soekamti launching Does Super Camp. (Matamata.com/IrmaJoanita)

Di Does Super Camp sendiri menghadirkan alat band, ruang fotografi, hingga akan ada penyelenggaraan pelatihan minat dan bakat bekerja sama dengan Komunitas Bahasa hingga Komunitas Seni seperti pembuat sablon.

Does Super Camp tak membatasi soal usia dan akan terbuka untuk masyarakat, bukan hanya untuk murid Does University saja.

Wah, menarik abis nih Does Super Camp!

Baca Juga:
Erix Soekamti Ungkap Kejadian Aneh di Makam Andi Seventeen

Load More