Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gista Putri dan Wishnutama (Instagram/@wishnutama)

Matamata.com - Wajar bila gaya fesyen Gista Putri, istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama, selalu mencuri perhatian. Gista Putri mengawali kariernya sebagai seorang model.

Meski dirinya bukan termasuk orang yang gemar memamerkan potret diri di media sosial, tapi beberapa gaya fesyen perempuan bergelar sarjana hukum ini sempat terekam di Instagram @gistaputri dan @wishnutama.

Seperti apa gaya fesyen andalan perempuan yang juga pernah menjadi presenter televisi swasta ini? Ini dia 5 potret yang menggambarkan selera fesyen Gista Putri yang saat ini sedang hamil besar.

Baca Juga:
Dampingi Wishnutama Dilantik, Duh Cantiknya Gista Putri Mengalihkan Dunia

1. Long coat

Gista Putri (Instagram/@gistaputri)

Atasan motif floral panjang yang dibalut long coat hitam, plus bawahan jeans flare, jadi gaya andalan Gista saat sedang santap malam merayakan malam tahun baru 2019 lalu di Beverly Hills. Gaya seperti ini bisa banget ditiru saat jalan-jalan santai di malam hari, atau ketika lagi liburan ke daerah yang dingin.

2. Casual black

Baca Juga:
Susul Inggrid Kansil, Gista Putri Jadi Artis Bersuami Menteri

Gista Putri (Instagram/@gistaputri)

Soal liburan, Gista tampaknya menganut prinsip kepraktisan dalam memilih pakaian. Lihat saja potret dirinya berdua suami saat liburan ini. Gista tampil santai mengenakan setelan hitam yang terdiri dari sleveless top dan celana panjang longgar. Aksesorinya cuma dua: kacamata hitam plus kamera profesional.

3. Monochrome

Gista Putri (Instagram/@wishnutama)

Foto ini dibagikan sang suami di akun instagramnya. Gista tampak mengenakan baju rancangan desainer indonesia, Sapto Djojokartiko, yang terdiri dari kemeja putih dan outer motif monokrom. Pinggangnya yang ramping dihias belt kulit cokelat, dan tampak sebuah sling bag hitam berpayet dengan motif senada yang tersampir di bahunya. Elegan banget, ya!

Baca Juga:
Bakal Jadi Ibu Menteri, 6 Pesona Gista Putri Istri Wishnutama

4. Lace beautiful

Gista Putri (Instagram/@gistaputri)

Masih mengenakan gaun rancangan Sapto Djojokartiko, Gista tampil cantik dengan gaun selutut yang terdiri dari dalaman lace putih serta outer berbahan silk warna ungu muda. Baju ini mampu menyamarkan perutnya yang membuncit namun sekaligus mengeluarkan aura kehamilannya.

5. Long dress

Gista Putri (Instagram/@gistaputri)

Lagi-lagi monokrom jadi pilihan perempuan yang pernah menjadi model klip lagu Noah, Separuh Aku. Saat liburan ke Bali beberapa waktu lalu, Gista tampak memilih long dress longgar dengan sentuhan aksesori yang minimalis, yaitu scarf merah yang dililit di leher dan kacamata hitam andalannya. Santai banget ya?

Mana OOTD Gista Putri favoritmu? [Vania Rossa]

Load More