Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Suara.com/Revi C. Rantung)

Matamata.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini mengunggah momen liburan mereka di Bromo, Jawa Timur. Hal itu rupanya membuat Jessica Iskandar terinspirasi.

Jessica Iskandar mengungkapkan rencana bulan madu bareng Richard Kyle ke tempat yang dikunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga:
Makin Dekat Hari H, Richard Kyle Masih Bingung Cari Cincin

"Iya itu liat fotonya Raffi sama Gigi pengin. Mereka kan lagi di situ dan itu bagus banget," kata Jessica Iskandar, saat ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019).

Selain pemandangan Bromo yang indah, foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat Jessica Iskandar bernostalgia. Rupanya saat putranya, El Barrack masih kecil, ia pernah ke sana bersama keluarga.

"Dulu aku pernah diajak papa ke situ juga. Pas El Barrack kecil, umur tiga tahun, aku ajak ke sana, eh dia juga senang. Jadi aku pengin honeymoon ke situ," ucap Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Terpaksa LDR, Begini Cara Richard Kyle Ungkap Rindu pada Jessica Iskandar

Tak hanya itu, pemain film Dealova ini sepertinya berencana ajak beberapa anggota keluarga di bulan madunya. Jessica Iskandar pun  menginginkan Bromo, Malang, Jawa Timur menjadi tujuan. "Kan deket, bisa ajak ramean juga," tutur Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle [Suara.com/Revi C. Rantung]

Sebelumnya, Jessica Iskandar menodong tunangannya, Richard Kyle untuk ke Bromo. Hal itu ditinggalkan di kolom komentar Instagram Raffi Ahmad.

"Yang @richo_kyle mau honeymoon kesini," tulis Jedar di kolom komentar Raffi diikuti emoji love.

Baca Juga:
Richard Kyle Operasi Lagi, Jessica Iskandar Posting Kondisi Terkini

Tak berselang lama, Richard Kyle menanggapi komentar Jedar. "@inijedar bromo, malang?," tanya Richard Kyle memastikan.

Rencananya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan melangsungkan pernikahannya pada April 2020.

Load More