Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Dalam waktu dekat, Pedangdut Ayu Ting Ting bersiap mengadakan konser tunggal. Rencananya, pertunjukan itu akan digelar pada Maret 2020. 

"Nanti insya Allah. Saya nggak mau banyak omong tapi doain aja semua lancar. Nanti kalau sudah waktunya juga pasti ada kabarnya," ujar Ayu Ting Ting, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Baca Juga:
Kabar Akan Disomasi Enji, Ayu Ting Ting: Dulu Bilqis Nggak Diakui!

Konser tersebut menandai 10 tahun dirinya berkarier di industri musik Tanah Air. Ayu Ting Ting akan mendedikasikan acara tersebut kepada para penggemar setia.

"Kebetulan saya sudah 10 tahun. Ya, sudah waktunya lah untuk saya memberi sesuatu untuk fans saya yang selama ini belum pernah lihat saya konser. Ya, insyaAllah sih mudah-mudahan," sambungnya ibu satu anak ini.

Untuk konser itu, Ayu Ting Ting menggandeng Ruben Onsu sebagai promotor. 

Baca Juga:
5 Potret Ayu Ting Ting Asyik Bersepeda, Celana Ketat Jadi Sorotan!

"Yang terlibat ada lah, banyak. Promotornya dari Ruben. Sekarang baru saling meeting dan saling ngobrol sih," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting [Revi C Rantung/Suara.com]

Terlepas dari itu, pelantun "Sambalado" ini sebenarnya awalnya ingin mengadakan konser berkonsep intimate, tapi Ruben Onsu tidak setuju.

"Dia memang punya kemauan besar. Saya kan awalnya cuma mau bikin mini concert, tapi kata dia sekalian yang besar aja. Ya senenglah," kata Ayu Ting Ting. [Sumarni]

Baca Juga:
Pendek, Ayu Ting Ting Minder Jadi Model

Load More