Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Overtunes [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Usai ditunjuk sebagai opening act untuk konser tunggal Why Don't We di Indonesia, grup musik The Overtunes yang digawangi Mikha Angelo, Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuelle mengungkap kebahagiaannya. 

"Pokoknya senang banget. Kami belum pernah jadi opening act artis internasional. Jadi semoga kalau mewakili musisi Indonesia, semoga bisa bagus. Buat fans juga semoga kami menjadi pembuka yang terbaik," ujar Reuben Nathaniel di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019).

Why Don't We [Instagram]

Selanjutnya, Mikha Angelo pun turut menimpali. Dia mengaku sangat bangga grupnya bisa terpilih menjadi pembuka konser Why Don't We.

Baca Juga:
Ini Lho Band Rock Asal Indonesia yang Tampil di JogjaROCKarta Festival 2019

"Bangga sih pastinya. BenAr sih aku nggak pernah segugup ini. Bahkan untuk preskon tadi. Karena sesuatu yang baru kami menjadi opening. Terus melihat reaksi orang-orang di sosial media. Mungkin tambah gugup yah tapi tetep excited juga karena fansnya antusias banget," kata Mikha Angelo.

"Pastinya ada sedikit ngeri-ngerinya. Kayak mereka suka nggak yah lagu kita dimainin duluan sebelum Why Don't We. Pokoknya banyak yang dipikirin. Cuma bangga bisa jadi opening act," sambungnya lagi.

Rencananya, The Overtunes akan membawakan sekira lima lagu. Grup yang terbentuk sejak 2013 ini meminta bantuan fans Why Don't We buat menentukan setlist lagu yang akan dinyanyikan nanti. 

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Andika Kangen Band, Artis Settingan hingga Juragan Beras

The Overtunes. [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Karena kami kalau manggung itu 10 lagu. Dan itu lumayan pusing juga karena banyak lagu yang dikorbankan. Kayak lagu yang pelan. Kami pengin lagu yang dibawakan nanti dipilih sama fans yang bakalan datang. Biar mereka expect dengan lagu dari kami. Semoga lagu yang kami bawakan cocok di telinga mereka," tutur Mikha Angelo.

Seperti diketahui, konser Why Don't We sendiri akan diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 21 November 2019. [Sumarni]

Baca Juga:
Putus dari Wanita Berhijab, Andika Kangen Band 3 Bulan Pacari Mahasiswi

Load More