Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Reza Rahadian (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Jessica Mila pertama kali dipasangkan dengan Reza Rahadian dalam film Imperfect. Aktor tampan tersebut mengaku senang bisa berkesempatan akting dengan Mila.

"Sama Jessica pertama kali syuting bareng, senang banget karena buat saya Mila sangat amat berhasil mengeksekusi karakter ini dengan baik," ungkap Reza Rahadian, saat peluncuran trailer film Imperfect, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur, Jumat (8/11/2019).

Reza Rahadian pun paham betul kesabaran dan usaha Jessica Mila memerankan karakter Rara yang insecure karena tubuhnya. Apalagi dia paham betul rasanya berakting menggunakan fat suit.

Baca Juga:
Reza Rahadian Cium Kiky Saputri, Gaun Nikah Istri Delon Thamrin Disorot

"Saya tahu bebannya Mila luar biasa. Peran yang dikasih ke Mila nggak gampang, effort-nya, sabarnya juga karena lokasi syuting banyak. Saya tahu rasanya pakai fat suit kayak gimana, jadi dia hebat tetap fokus sama peran, emosinya oke," sambungnya.

Reza Rahardian [suara.com/Ismail]

Menanggapi hal tersebut, Jessica Mila tidak bisa berkata-kata. Dia nampak terharu saat disanjung oleh Reza Rahadian.

Jessica Mila diketahui dituntut untuk menaikkan berat badan hingga 10 kilogram demi film. Di film itu juga dia harus menguruskan badan sesuai skenario. Rencananya film Imperfect akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2019.

Baca Juga:
Tak Hanya Berakting, Reza Rahadian Juga Isi OST Film Imperfect

Load More