Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gading Marten dan Gempita Nora Marten (Instagram @gadiiing)

Matamata.com - Berstatus Ayah, tentu menjadi keistimewaan tersendiri bagi banyak lelaki. Apalagi, jika hubungan yang terjalin antara Ayah dan buah hatinya begitu dekat dan kuat seperti Gading Marten dan deretan aktor Indonesia berikut ini. 

Nah, memeringati Hari Ayah Nasional 2019 yang jatuh setiap 12 November, kamu bisa melihat kedekatan para selebriti dengan buah hatinya.

Kedekatan antara keduanya bisa menjadi inspirasi bagi para ayah di seluruh Indonesia. Lantas, siapa saja 'hot daddy' yang masuk dalam daftar? 

Baca Juga:
Mulan Jameela: Sekuat Apapun Ayah, Akan Menitikkan Air Mata Untuk Anaknya

Yuk kepoin sama-sama! 

1. Hamish Daud

Hamish Daud dan buah hatinya, Zalina Raine Wyllie. (instagram/@hamishdw)

Meski dikenal sebagai aktor dan presenter yang senang traveling dan bertualang menjelajahi tempat-tempat baru, saat kembali ke rumah, aktor Hamish Daud tidak pernah lupa untuk menghabiskan waktu bersama putri semata wayangnya, Zalina Raine Wyllie.

Baca Juga:
Rayakan Hari Ayah Nasional, Agus Yudhoyono Beri Pesan Haru pada SBY

Dalam akun Instagramnya @hamishdw, Hamish Daud kerap membagikan kebersamaan bersama putrinya. Salah satunya saat suami dari penyanyi Raisa ini sedang berenang dan tak ragu untuk mengenalkan papan surfing miliknya pada sang anak.

"Baby steps. She likes your old board Ger @waveki ," tulisnya pada caption.

2. Iko Uwais

Baca Juga:
Merasa Kecolongan, Ayah Larang Jefri Nichol Ngekost Lagi

Keluarga selebriti Iko Uwais, Audy Item dan buah hatinya. (Instagram/iko.uwais)

Iko Uwais sering terlihat gagah dan kekar dalam perannya di berbagai film laga. Bahkan melalui adegan-adegan berkelahi yang sering ia lakukan, tak jarang kita bergidik ngeri melihatnya.

Namun siapa sangka, jika sudah berada di rumah dan bersama dengan kedua buah hatinya, bintang film The Raid ini terlihat begitu lembut dan penyayang lho!

Ia kerap menghabiskan waktu bersama buah cintanya bersama Audy Item, yang bernama Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais, seperti yang terlihat dalam foto yang unggah di akun Instagramnya @iko.uwais ini.

3. Joe Taslim
Tak hanya Iko Uwais, Joe Taslim juga Kerap terlibat dalam beberapa film laga, baik dalam hingga luar negeri.

Meski sibuk, Joe Taslim yang memiliki tiga anak ini selalu meluangkan waktu untuk berlibur bersama keluarganya lho.

Joe Taslim dan keluarga tercinta saat liburan ke Cheetah Outreach di Afrika. (Instagram/@joe_taslim)

Kebersamaannya dengan keluarga tercinta, sering Jos Taslim abadikan dalam jepretan foto.

Tak hanya itu, suami Julia Taslim ini juga kerap memposting momen liburan dan kedekatannya bersama buah hati di akun Instagramnya @joe_taslim.

Salah satunya saat mereka mengunjungi Cheetah Outreach di Afrika beberapa waktu lalu. Wah seru ya!

4. Gading Marten
Kedekatan Gading Marten dengan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten tentu tak diragukan lagi dong.

Keduanya memang kerap menghabiskan waktu bersama meski kini sudah tak tinggal serumah, pascaperceraian Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Gading Marten dan Gempita Nora Marten. (Instagram/@gadiing)

Melalui berbagai foto dan video yang ia unggah di Instagram dan Vlog di channel YouTube miliknya, kedekatan mereka kerap membuat hati warganet 'meleleh'.

Lihat saja momen saat keduanya menyempatkan untuk staycation bersama di sebuah villa. Dua-duanya terlihat begitu ceria ya!

5. Stefan William
Dari pernikahannya dengan Celine Evangelista, aktor blasteran Amerika - Manado ini memiliki dua buah hati yang sangat lucu.

Meski usianya masih sangat muda, tak membuat Stefan sebagai seorang Ayah muda kesulitan untuk menjalin kedekatan dengan anak-anaknya.

Stefan William bersama tiga buah hatinya, Jemima Guri Clementine Sompie, Eleeya Xaviera Sompie, Lucio Otthild William. (Instagram/@stefannwilliam)

Ia bahkan tetap terlihat menyayangi dua anak sambungnya, dari pernikahan Celine bersama penyanyi Dirly. Salah satunya saat Stefan merayakan ulangtahunnya dan berpose dengan memeluk ketiga buah hatinya.

"Thank You anak2 Daddy yg pinter.. @jelley.sc , Thank you @lifedlylifelife yg udah bantu anak2 hahaha!
Kalau buat daddy yg penting liat anak2 & mommy nya bahagia aja udah lebih dari cukup buat daddy Terimakasih Temen2 semua atas ucapan & Doa nya God Bless Us," tulisnya dalam akun Instagram @stefannwilliam.

6. Ruben Onsu
Memiliki dua putri cantik dari pernikahannya dengan Sarwendah Tan tentu membuat Ruben Onsu menjadi lelaki yang paling spesial.

Tak heran jika lelaki berusia 36 tahun ini selalu berusaha keras untuk membahagiakan keluarga kecilnya ini.

Keluarga selebriti Ruben Onsu-Sarwendah bersama tiga buah hatinya, Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. (Instagram@ruben_onsu)

Belum cukup sampai di situ, baru-baru ini pasangan selebriti Ruben Onsu - Sarwendah juga mengangkat anak bernama Betrand Peto Putra Onsu.

Ia kerap memanjakan putra putrinya dengan berbagai barang dan liburan mewah. Bahkan kebersamaannya terlihat sangat kompak seperti dalam foto yang ia unggah dalam akun Instagramnya @ruben_onsu.

7. Raffi Ahmad
Momen bahagia antara Raffi Ahmad dan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad tentunya begitu akrab oleh masyarakat.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad-Nagita Slavina bersama buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Apalagi, bersama sang istri, Nagita Slavina, mereka sering mengunggah momen liburan bersama, baik di dalam maupun luar negeri.

Seperti saat ketiganya berada di sebuah pelabuhan, di Selandia Baru. Wah, wajah keduanya terlihat sangat mirip ya!

Siapa hot daddy seleb favoritmu nih? [Dinda Rachmawati]

Load More