Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ria Ricis dan Atta Halilintar. (Suara.com/Instagram)

Matamata.com - Bisa bangun rumah dari hasil kerja sendiri itu memang lebih membanggakan. Apalagi rumah yang dibangun bisa dibilang mewah dengan fasilitas lengkap bak hotel bintang lima.

Sederet selebriti muda ini sudah bisa mewujudkan hal tersebut bahkan di usianya yang terbilang masih 20 tahunan.

Yuk langsung kepoin rumah mewah delapan artis muda versi MataMata.com.

Baca Juga:
Ibu-ibu Strong, 6 Seleb Ini Tetap Bersinar meski Jadi Single Parent

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina. (Matamata.com/Yuliani)

Belum lama ini Prilly Latuconsina menunjukkan potret rumah barunya yang sudah 90 persen jadi. Di usianya yang baru 23 tahun, ia sudah bisa membangun rumah megah empat lantai. 

3. Nikita Willy

Baca Juga:
3 Seleb Bollywood Antar Anak Sekolah, Putra Shah Rukh Khan Pakai Lipstik!

Nikita Willy (Suara.com/Ismail)

Di usianya ke-24 tahun, Nikita Willy sudah memiliki hunian bak istana yang ditaksir bernilai Rp 10 miliar. Nikita Willy memilih interior bergaya klasik untuk rumahnya. Furniture yang dipilihnya juga membuat rumahnya terkesan mewah.

3. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

Rumah mewah Verrell Bramasta lebih terlihat bergaya minimalis dengan kombinasi warna putih, hitam dan abu-abu. Doi juga punya kamar yang nyaman serta tempat khusus koleksi jam mahal dan sepatu branded-nya.

Baca Juga:
7 Gaya Outfit Seleb saat Ngantor di DPR, Mulan Jameela Disorot

4. Rizky Febian

Rizki Febian. (Instagram/@rizkyfbian)

Rumah Rizky Febian ini bisa dikatakan sangat artsy dengan konsep klasik. Hal ini membuat rumahnya tampak mewah nan elegan.

5. Natasha Wilona

Baca Juga:
Dari Aktris Sampai eks Idol K-Pop, 6 Seleb Korea yang Lahiran di Tahun 2019

Natasha Wilona

Nah kalau si cantik Natasha Wilona lebih memilih gaya rumah modern dengan kombinasi warna-warna girly seperti pink, soft pink dan nude. Sungguh sesuai dengan kepribadiannya yang feminin abis.

6. Atta Halilintar

Atta Halilintar (Sumarni/MataMata.com)

YouTuber kece Atta Halilintar juga tak mau kalah berinvestasi dengan rumah. Ia mengonsep sendiri rumah mewah tiga lantai hasil keringatnya. Tak hanya mewah, rumah Atta Halilintar ini juga asyik buat main karena punya banyak spot menyenangkan.

7. Ria Ricis

Ria Ricis (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Sukses jadi youTuber dan selebgram, di usia 22 tahun Ria Ricis sudah punya istananya sendiri. Sama seperti Atta Halilintar, ia juga mengonsep rumahnya sendiri bak istana princess.

8. Kevin Aprilio

Kevin Aprilio (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Musisi muda sukses, predikat yang pas disandang Kevin Aprilio. Oh ya, Kevin ini sejak usianya 20 tahun sudah mulai membangun rumahnya sendiri. Alhasil sekarang ia tinggal menikmatinya deh.

Load More