Linda Rahmadanti | MataMata.com
Slank merilis album baru yang ke-23 berjudul Slanking Forever. [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Konser HUT ke-36 yang rencananya akan dihelat bertepatan pada malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) batal dilaksanakan sebab alasan yang belum jelas. Rencananya, konser itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Namun bagi Slanker atau penggemar Slank tak perlu bersedih. Pasalnya, band yang beranggotakan Bimbim (drum), Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar) dan Ivanka (bass) tetap akan menggelar konser. Namun, konser tersebut akan digelar Slank dan bisa dinikmati melalui video streaming di channel YouTube resmi Slank.

Baca Juga:
Konser Slank saat Malam Pergantian Tahun di GBK Batal!

Kabar itu disampaikan sendiri oleh Bimbim melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram resmi Slank, @slankdotcom.

"Sampai ketemu di New Year Slanking Party di channel YouTube-nya Slank. Acara ini bukan digelar di Geng Potlot, jadi saksikan bersama keluarga di rumah," kata Bimbim.

Dari informasi yang disampaikan, konser ini akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Slank sendiri tak menyebut dari mana mereka akan tampil. Tapi Bibim menegaskan sebelumnya kalau konser ini tidak digelar di markas mereka, Geng Potlot.

Baca Juga:
Akhir Tahun, Slank Gelar Konser Ultah ke-36 di GBK

Tapi rupanya, konser live streaming ini sepertinya tak mampu mengobati kekecewaan para Slankers yang batalkan menonton idolanya tampil di SUGBK nanti malam. Melalui berbagai komentar, Slankers mengaku kecewa.

Slank (Sumarni/Suara.com)

"Konser kok online, kecewa," kata pemilik akun @hmihznn.

"Kalo bukan Potlot terus di mana? Pliss kalo cuma live di HP mah nonton Youtube slank yang lain juga banyak," ujar pemilik akun @ilhamhdht.

Baca Juga:
Vertigo Berat, Abdee Slank Absen Rekaman

"Nggak seru nggak ngerock sedih...," timpal pemilik akun @choirulrojai. (Ferry Noviandi)

Load More