Roy Marten. (YouTube)

Matamata.com - Aktor senior Roy Marten juga kena dampak banjir yang menggenangi kawasan Jakarta dan sekitarnya. Tapi untunglah, saat ini banjir di rumahnya mulai surut.

Ia pun mulai beres-beres rumah pascabanjir. Tapi, siapa sangka ia justru malah menemukan tujuh ekor ular di rumahnya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, yang terkena banjir.

Kabar tersebut pertama diketahui dari Instastory sang anak, Gibran Marten. Saat dihubungi, Jumat (3/1/2020), Roy membenarkan hal tersebut. Ia menduga, ular-ular itu datang dari kebun di sekitar kediamannya.

Baca Juga:
Serem! 4 Ular Ditemukan di Rumah Keluarga Gading Marten usai Banjir Surut

"Mungkin pindah lewat air, ya, pas banjir. Barusan dapat tiga (ular) lagi, kemarin empat, jadi semua tujuh. Di sebelah rumah saya kan masih kebun kosong, jadi kemungkinan dari situ," kata Roy.

Ular di Rumah Roy Marten. (Screenshots Instastory/@gibranmarten)

Ketujuh ular itu ditemukan di tempat terpisah di rumahnya. Ia pun sempat menceritakan aksi anaknya menangkap ular tersebut.

"Ditemukan tadi sama pembantu, sama teman. Ditemuin di luar, di kebun, terus di kamar Gibran satu. Dia (Gibran) tangani sendiri pake tongkat dipukul," jelasnya.

Baca Juga:
Bawa-Bawa Nabi Nuh dan Anies Baswedan saat Banjir, Ini Kata Roy Marten

Namun, ayah dari Gading Marten itu tak mengetahui jenis ular tersebut. Yang jelas, ia bersyukur bahwa kini ular-ular itu sudah dibuang jauh dari rumahnya.

"Saya nggak tahu (jenisnya), saya kira itu ular tanah kalau enggak salah. Jadi pas kami pukul, ternyata buntutnya, jadi dia lari, sekarang sudah dikumpulin, sudah dibuang," tutur Roy.

Baca Juga:
Masih Sibuk Syuting, Roy Marten: Saya Masih Senang!

Load More