Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Irfan Hakim bersama monyet peliharaannya yang diberi nama Candy Laura. [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Irfan Hakim memperkenalkan hewan peliharaannya yang baru, seekor monyet betina. Monyet betina yang baru berusia dua bulan tersebut diberi nama Candy Laura.

"Ya, ini anggota baru di keluarga The Hakim's, namanya Candy Laura," kata Irfan Hakim, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

Baca Juga:
Irfan Hakim Sebut Kasus Reynhard Sinaga Memalukan untuk Indonesia

Irfan Hakim mengatakan anak-anaknya juga amat menyayangi si monyet. Bahkan, nama Candy adalah pemberian dari anak ketiganya, Chafidz Djalu Hakim.

"(Irfan tanya ke Djalu) 'Djalu ini namanya siapa ya?' Pembantu gue (saranin) ngomong Ijah, Njum. Terus Djalu (saranin) Candy," jelas Irfan Hakim.

Irfan Hakim mengatakan anak-anaknya tak cemburu dengan kasih sayang yang Irfan berikan ke peliharaannya itu. Meski demikian, artis 44 tahun ini mengaku Candy Laura ternyata lebih manja dibandingkan anak-anaknya.

Baca Juga:
Irfan Hakim Nangis Dikasih Puisi Ria Irawan

"Nggak (cemburu) anak-anak, suka gantian ngurus malah, tapi Candy kalau misalnya dia ditinggalin di kandang, dia jerit-jerit. Jadi dia lebih manja dari anak-anakku sendiri," kata Irfan Hakim sambil tertawa.

Irfan Hakim juga membuat akun Instagram khusus untuk Candy Laura, @candylaura2018. Suami Della Sabrina Indah Putri itu mengatakan teman terdekatnya merasa iri kepada Candy lantaran jumlah pengikutnya lebih banyak.

Irfan Hakim bersama monyet peliharaannya yang diberi nama Candy Laura. [Yuliani/Suara.com]

"Terus dia punya Instagram sekarang @candylaura2019, followers-nya hari ini sudah 3.500, tapi teman-temen gue sama asisten gue bete, karena followersnya kalah sama monyet, hahaha," ucap Irfan.

Baca Juga:
Dikomentari Miring Karena Jadi Host Acara Dangdut, Irfan Hakim: Nggak Hina

Pada kesempatan wawancara itu, Irfan Hakim membawa Candy Laura. Ia didandani serupa bayi memakai jumpsuit berwarna pink, bando, dan sesekali tangan mungil Candy Laura menggenggam ibu jari Irfan Hakim.

Load More