Didi Riyadi (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Untuk menjadi manusia yang lebih baik di tahun 2020 ini, aktor sekaligus musisi Didi Riyadi berniat hijrah.  Didi Riyadi pun melanjutkan beres-beres rumah usai membuang aneka minuman beralkohol miliknya. 

"Kemarin gue udah beberes, istilahnya kalau kemarin membereskan dan membuang sesuatu yang tidak baik, sekarang mencari sesuatu yang baik, nyari benda-benda spesial," kata Didi Riyari dalam vlog DiTivi miliknya, yang diunggah Rabu (22/4/2020).

Baca Juga:
Cerita Hijrah Didi Riyadi: Buang Koleksi Minuman Beralkohol ke Wastafel

Drummer band Element itu kemudian tampak mengacak-acak lemarinya. Sebuah sarung yang tampak lusuh pun tak sengaja ditemukan olehnya. 

"Sebenernya bendanya biasa aja, maksudnya banyak ada dimana-mana dan bisa beli sendiri. Yang lebih bagus juga banyak, tapi benda ini punya arti khusus buat gue," ujar Didi Riyadi sambil menunjukkan sarung bermotif kotak-kotak warna hijau.

Didi Riyadi [Suara.com/Sumarni]

"Seperti kalian lihat udah buluk warnanya, udah lama banget sedikit ada sobek nih bekas dijahit lagi," lanjutnya.

Baca Juga:
Bikin Geregetan, Komentar Didi Riyadi Lihat Ayu Ting Ting Bikin Bakpao

Sarung tersebut sangat berharga bagi Didi Riyadi meski penampakannya sudah buluk. Bagaimana tidak, barang itu merupakan almarhum ayahnya.

"Ini adalah sarung yang selalu dipakai salat sama almarhum bokap gue, nggak pernah pakai yang lain, bokap udah ninggalin kita sekeluarga sejak tiga tahun. Orangnya udah nggak ada tapi sarungnya nemenin gue terus, terutama di bulan Ramadan," ujarnya.

Wah, sarung almarhum ayah Didi Riyadi bikin emosional nih. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Cium Didi Riyadi, Netizen malah Ramai Bahas Ayu Ting Ting

Load More