Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura sudah mulai sibuk syuting usai pemerintah memberlakukan new normal

Ia kedapatan sudah mengisi beberapa talkshow yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta. 

"Sudah seminggu lebih ini aku mulai sibuk lagi. Jadi bintang tamu acara talkshow," kata Cinta Laura, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).

Baca Juga:
Cinta Laura Kepergok Pakai Rice Cooker Anak Kosan, Tuai 5 Komentar Kocak

Cinta Laura (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Rencananya pada 19 Juni besok, Cinta Laura akan membuat video klip untuk single terbarunya. Rencananya syutingnya nanti akan melibatkan beberapa dancer.

Demi menjaga keamanan, Cinta Laura akan melakukan rapid test kepada semua crew yang akan terlibat dalam pembuatan video klipnya. 

"Jumat aku akan syuting dance video, buat single terbaru. Itu juga semua dancer dan kru sudah di-rapid test, memastikan nggak ada yang sakit," jelas Cinta Laura.

Baca Juga:
Usia 20 Terlihat 12 Tahun, Cinta Laura Bagikan Momen Wisuda Gelar Sarjana

Walau sudah aktif bekerja, Cinta Laura menjalani protokol-protokol kesehatan demi menghindari virus corona. Salah satunya menghindari kerumunan.

Cinta Laura [Instagram]

"Terus aku nggak pernah ngelakuin kegiatan-kegiatan di mana tempatnya itu ramai. Pasti ada aturannya, pasti nggak ada penontonnya, semua orang itu jelas bahwa kita sehat," jelasnya.

Selain itu, Cinta Laura mengaku sedih karena harus menjaga jarak dengan para penggemarnya. Hal itu dilakukan demi menghindari virua corona.

Baca Juga:
Susul Cinta Laura, Raisa Masuk Daftar 100 The Most Beautiful Face 2020

"Jadi maksudku, memang nggak ideal situasinya. Tapi sebagai aktris dan penyanyi, kan kita senang bisa interaksi sama fans, kadang-kadang peluk fans, atau kadang-kadang foto bareng berdekatan. Tapi mau gimana lagi, situasinya seperti ini, jadi kita harus semua berhati-hati," tutur Cinta Laura. 

Kita doakan saja semoga pembuatan video klip single terbaru Cinta Laura lancar. (Ismail)

Baca Juga:
Penuh Syukur, Cinta Laura Pertama Kali Lebaran Bareng Orangtua usai 8 Tahun

Load More