Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, mencoba membuat gebrakan untuk memecahkan rekor MURI. Mereka menyasar kategori siaran langsung acara keluarga melalui YouTube, Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak.

Dimulai pada hari ini, Kamis (18/6/2020) pukul 20.00 WIB, Raffi Ahmad akan lakukan live streaming melalui channel YouTube dan Facebook RANS Entertainment selama 30 jam nonstop. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Alhamdulillah karena MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) ngelihat ini. Tapi sebenernya niatnya 30 jam nonstop itu sama nih kayak temen-temen di sini, karena kita masuk era new normal jadi kita harus memberi gairah semangat untuk temen-temen semua," kata Raffi Ahmad dalam acara Ini Normal Show di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).

Baca Juga:
Main ke Rumah Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Nggak Mau Jadi Sopir Lagi

"Jadi kita live streaming tuh 30 jam nonstop bagi-bagi hadiah di channel RANS entertainment sama Facebook kita," ujarnya lagi.

Adapun hadiah yang dibagikan terdiri dari voucher hingga peralatan elektronik hingga mencapai total Rp 2 miliar

Nagita Slavina jadi sopir Raffi Ahmad dan Rafathar (Youtube)

"Iya (bagiin hadiah) total hampir dua miliar lah. Ada motor-motoran listrik, hp, sepeda, air cooler, voucher, banyak," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Sampai Kayak Mau Mati Besok, Dorce Sesedih Itu Pisah dari Raffi Ahmad

Load More