Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad baru-baru ini menuai perhatian karena logo RANS Entertainment dipajang di badan Pesawat Garuda Indonesia. Hal ini pun sempat menuai kagum rekan artis atas pencapaian akun Youtube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pencapaian Raffi Ahmad ini lantas menuai ragam komentar dari netizen, terutama untuk Rafathar Malik Ahmad. Banyak yang membuat cuitan kocak ingin seperti Rafathar.

RANS Entertainment. (Instagram/@raffinagita1717)

Kayak apa nih komentar kocak netizen pengen kayak Rafathar Malik Ahmad? Simak langsung rangkuman Matamata.com di bawah ini :

Ada netizen yang mengatakan Rafathar tak akan pernah cari cara membuat CV yang benar untuk daftar perusahaan. @mzidaneariel : "Mungkin Rafathar nggak akan pernah search di google 'cara membuat CV yang benar'," Duh ada-ada aja nih!

Netizen lain pun mencuit Rafathar udah bisa bikin seminar 'Sukses di Usia Muda' nih. @pintasyu : "Rafathar sudah bisa ngadain seminar judulnya sukses semenjak usia dini,"

RANS Entertainment. (Instagram/@raffinagita1717)

Ada juga yang menimpali sesulit apapun bekerja, hanya Rafathar yang kaya raya. @PenjadiSultan : "Sekeras apapun kalian bekerja, yang kaya tetap Rafathar," Gimana nih menurutmu?

Stiker mobil dengan tulisan My Family bakal kalah sama stiker RANS Entertainment di Pesawat Garuda. @mshevaa_ : "Kerja nggak kerja sama aja yang kaya tetap Rafathar, kalah stiker my family di mobil juga,"

Yang kocak juga nih, Rafathar bakal senang nggak ya kalau ada uang di saku celananya? @Aagiss_ : "Rafathar kalau nemu duit di saku celana senang juga nggak sih?"

Load More