Reza Artamevia [MataMata.com/Kurniawan Mas'ud]

Matamata.com - Kasus narkoba di kalangan artis menjadi salah satu rantai yang tak terputus. Mirisnya, ada beberapa artis yang terciduk kasus di tengah pandemi Corona.

Beberapa artis yang terciduk narkoba pun ada yang pertama kali hingga sudah tiga kali berturut-turut terciduk. Ada juga yang akhirnya jadi tahanan kota hingga masuk bui.

Reza Artamevia (MataMata.com/Ismail)

Siapa aja nih artis terciduk narkoba di tengah pandemi Corona? Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini: 

1. Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Setelah bebas dari penjara karena kasus prostitusi online, Vanessa Angel kembali tertangkap karena kasus narkoba. Ia, suami dan asistennya sempat diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat (16/3). Dari hasil penggeledahan rumahnya, ditemukan 15 butir pil xanax di dalam laci dan 5 butir pil xanax di tas Vanessa Angel.

Namun, hasil tes urine ditemukan Vanessa Angel hasilnya negatif dan suaminya, Bibi Ardiansyah dinyatakan positif. Ia pun telah melalui serangkaian pemeriksaan dan masih ditetapkan sebagai tahanan kota.

2. Reza Alatas

Ilustrasi Narkoba (freeimages)

Pemain sinetron Reza Alatas menuai perhatian saat tertangkap kasus narkoba di tengah pandemi Corona ini. Ia diketahui ditangkap dengan barang bukti satu klip sabu seberat 0,25 gram, satu buah bong untuk menghisap sabu dan satu buah handphone pada hari Jumat (10/4) lalu.

Load More