Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Matamata.com - Lelang celana dalam bekas milik Nikita Mirzani bikin heboh publik. Aukun Instagram @nihkitakepotv yang mengunggah video singkat janda beranak tiga ini pamer celana dalam yang bakal dilelang Rp 300 juta.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani memamerkan celana dalam warna hitam bekas miliknya. Sepintas celana dalam tersebut memang terlihat usang. Tak terlihat jelas sobek lantaran modelnya yang berjaring. Nikita hanya membelinya Rp 3,5 juta saat pertama kali dibeli.

Penampakan celana dalam bekas Nikita Mirzani. [capture Instagram]

"Ini mereknya La Perla. Kalau nggak salah dulu ini gue beli Rp 3,5 juta. Lihat tuh udah robek-robek lagi," tutur Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi Gara-gara Konten Asusila

"Ini nanti gue pake, gue lelang. Paling nanti gue lelang Rp 300 juta," katanya.

Baru diunggah, video lelang celana dalam Nikita Mirzani ini disebar sejumlah akun gosip yang langsung diserbu ribuan komentar. Banyak yang bilang aksi tersebut meniru Dinar Candy yang baru saja menjual celana dalamnya seharga Rp 50 juta kepada seorang lelaki bernama Bobby.

Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

@echayoole menulis,"Kayak Dinar Candy dong."

Baca Juga:
Lelang Celana Dalam Bekas Rp 300 Juta, Nikita Mirzani Tiru Dinar Candy

"Ehhhh buseettt 300 juta. Pasti laku nih nyai jangan lupa uang ya di kasih kan sama orang yang membutuhkan yah sehat sehat terus Nyai," balas @dika_h.s.

"Wiiih mantap kak @nikitamirzanimawardi_17 tranding no 1.. paling update klo dah nonton channel nikmir.. meskipun nikita kepo jarang nonton. Ya yang penting penting bisa nonton di Youtube," timpal @muthiararha.

Baca Juga:
Denise Chariesta Smackdown Nikita Mirzani, Indra Bekti Shock: Eh Digigit

Load More