Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Penjual bakso mirip Raffi Ahmad. (Instagram/@yourbae.ac.id)

Matamata.com - Mendadak viral di TikTok dan Instagram cowok ganteng penjual bakso mirip Raffi Ahmad. Awalnya, video yang memperlihatkan cowok mirip suami Nagita Slavina itu diunggah akun TikTok @daniaawly_. Makin viral usai diunggah akun Instagram @yourbae.ac.id.

Tampak ada dua cewek yang sedang membeli bakso namun alasannya bukan karena ingin makan bakso melainkan kepincut pesona penjualnya. Ternyata banyak yang sepakat kalau memang penjual bakso mirip Raffi Ahmad.

Penjual bakso mirip Raffi Ahmad. (Instagram/@yourbae.ac.id)

"Kok mirip," tulis akun @yourbae.ac.id dalam postingannya itu. Kemudian banyak netizen lain yang meninggalkan komentar sepakat.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beri Kado 6 Kg Emas Batangan Rp 6 Miliar, Nagita: Ini Sim Card?

"Mirip banget, cuma beda nasib aja," komentar netizen. Ada juga yang sampai mengira kalau Raffi alih profesi. "Ya ampun rafi uda cape jadi artis atau gimana ko berubahh kerjaannyaa horang kaya mah bebas yahh," timpal netizen lain. "Nj*r sejak kapan raffi ahmad jualan bakso," tambahnya.

Yang lain juga menilai kalau penjual bakso itu mirip dengan Raffi Ahmad ketika masih muda. Gaya sama persis ketika ayah Rafathar ini main sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta. "Mirip waktu jaman tikus dan kucing mencari cinta woeee," komentar netizen.

Raffi Ahmad (YouTube/Deddy Corbuzier)

Gimana guys menurut kamu mirip Raffi Ahmad nggak? Kalau sebelumnya kan banyak juga selebriti yang punya 'kembaran' orang biasa. Seperti Boy William, Anya Geraldine hingga Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Nagita Slavina Periksa Chat WA Raffi Ahmad, Isinya Bikin Sewot!

Load More