Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan bersama Ayu Dewi (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad tengah mengajak kembarannya, Dimas Ramadhan berlibur ke Nihi Sumba. Yup, pria yang sehari-harinya berjualan bakso itu mendadak viral karena wajahnya mirip dengan wajah suami Nagita Slavina itu semasa muda.

Ini pertama kalinya Dimas Ramadhan naik pesawat. Momen tersebut dibagikan Raffi Ahmad di Instagram Story-nya. "Ajak dia LibuRans??? Gimana Guys ??? Kayaknya seruuu bangetttt," kata Raffi Ahmad sebelum berangkat ke Nihi Sumba.

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Nihi Sumba sendiri merupakan salah satu penginapan serta destinasi wisata kelas dunia. Harga kamarnya dipatok nggak kaleng-kaleng lho. Yuk kepoin di bawah ini potret Raffi Ahmad dengan pria yang disebut kembarannya itu:

1. Pertama Kali Naik Pesawat

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Yup, nggak cuma dibayari kuliah saja, kekinian kembaran Raffi Ahmad ini juga diajak liburan ke Sumba oleh Raffi Ahmad dan rombongan. Raffi sempat pamer kalau Dimas rambutnya sudah terpangkas rapi sebelum jalan-jalan.

"Dia gua ajak ke Sumba, pertama kali naik pesawat?" tanya Raffi di Instagram Story. "Iya baru pertama," ujar Dimas. "Pertama kali masuk ke bandara. Lega banget."

2. Ketemu Selebgram dan Artis Ternama

Dimas Ramadhan dan Keanu Agl (Instagram/@raffinagita1717)

Dimas pun bertemu selebriti lain seperti Luna Maya, Keanu agl, Denny Cagur, serta Ayu Dewi sesampainya di Sumba. Mereka terlihat berada di Nihi Sumba, salah satu penginapan serta destinasi wisata kelas dunia.

Load More