Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan bersama Ayu Dewi (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Netizen ramai menyoroti sesosok pemuda penjual bakso ikan yang dikatakan mirip Raffi Ahmad. Publik heboh memperbincangkan wajahnya yang persis seperti ayah dari Rafathar Malik Ahmad semasa muda ini. Ia adalah Dimas Ramadhan, seorang pemuda yang setiap harinya berjualan bakso ikan di wilayah Bekasi Timur.

Belum lama ini, Raffi Ahmad pun akhirnya bertemu dengan Dimas. Dalam pertemuan tersebut, suami Nagita Slavina ini memberikan sepasang sepatu mewah dan juga berjanji akan menguliahkan Dimas. 

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Nggak sampai di situ saja, Raffi Ahmad beberapa waktu lalu mengunggah potret dirinya dan sang 'kembaran'. Foto keduanya ia unggah di akun jejaring sosial Instagram @raffinagita1717.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ajak Kembarannya Liburan Bareng: Pertama Kali Naik Pesawat!

Pada unggahannya tersebut, ia menuliskan, "Ajak dia (Dimas) LibuRans? Gimana guys? Kayaknya seru banget." Itu jelas kode dari Raffi  yang siap mengajak pemuda tampan ini liburan.

Dimas Ramadhan dan Raffi Ahmad ke Sumba (Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina, memang dikenal sering jalan-jalan ke luar negeri. Melalui kanal jejaring sosial YouTube Rans Entertainment, keluarga ini juga kerap membagikan cerita liburan mereka. 

Tentu saja banyak netizen yang setuju bila Dimas diajak berlibur. Seorang netizen berkomentar, "Ajak ke luar negeri, Kak." Ada pula netizen yang yakin bila perjalanan keluarga Raffi Ahmad akan sangat seru. "Seru banget pasti kalau Dimas ikut Aa Raffi," ujar salah satu warganet lainnya.

Baca Juga:
Coba Bakso Buatan Kembaran Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Disorot

Dimas Ramadhan dan Raffi Ahmad ke Sumba (Instagram @raffinagita1717)

Benar saja, rupanya Raffi benar-benar mengajak Dimas jalan-jalan. Hal ini terlihat dari unggahan Instastory di akun Instagram Raffi Ahmad. Keduanya tampak berlibur ke Sumba. Tak cuma Raffi dan kembarannya, Rafathar dan Nagita pun ikut dalam perjalanan ini.

Dimas pun bertemu selebriti lain seperti Luna Maya, Keanugl, Denny Cagur, serta Ayu Dewi sesampainya di Sumba. Mereka terlihat berada di Nihi Sumba, salah satu penginapan serta destinasi wisata kelas dunia. Bayangkan, harga sewa kamar per malamnya saja bisa mencapai Rp 15 juta sampai Rp 250 juta. Mewah banget, kan?

Nihi Sumba (Instagram @nihisumba)

Berbagai fasilitas seperti yoga, spa, hingga mountain biking yang telah disediakan oleh pihak resort pun dapat dinikmati oleh pengunjung di Pulau Sumba yang eksotis ini. 

Beberapa artis Hollywood pun pernah bermalam di sini, seperti Jennifer Lawrance, Christian Bale, hingga Chris Hemsworth. Spektakuler banget! [Hiromi Kyuna]

Load More