Madinah | MataMata.com
Arie Untung dan Fenita Arie (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Presenter Arie Untung mendadak unggah fotonya bareng istir muda di media sosial. Postingan ini karuan bikin heboh netizen. Di situ, presenter yang kini berhijrah tersebut tampak sedaang makan bareng istir mudanya.

"Istri mudaku. Secantik-cantiknya istri muda, nanti juga tua juga. Cari aja yang mau tua bareng. Semulus mulusnya istri muda nanti juga keriput juga. Cari aja yang mau keriput bareng," tulis Arie Untung di caption, Rabu (11/11/2020).

Arie Untung dan Fenita Arie (MataMata.com/Yuliani)

Selain cantik, kata Arie, istri mudanya juga bisa menerima kekurangan.

Baca Juga:
Habib Rizieq Pulang, Arie Untung Terharu Dengar Lantunan Selawat Menggema

"Cari yang pinter, sevisi, temen diskusi level langit, loyal dan yang mau diajak berjuang bareng, yang bisa menerima ke nggak sempurnaan aku juga. Untuk bisa saling menyempurnakan," sambung Arie Untung.

Siapa istri muda Arie Untung? Istri muda yang dimaksud ternyata Fenita Arie. Bagi Arie, Fenita Arie merupakan istri yang selalu terlihat muda baginya.

Baca Juga:
Nggak Jadi Bakar Tas Brand Paris, Arie Untung: Barangnya Nggak Salah?

"Kenalin ini istri mudaku. Kita seumuran sebenernya. Cuma aku pas lahirnya kecepetan 10 tahun," ternag Arie Untung meluruskan kalimat soal istri mudanya.

Unggahan Arie Untung langsung digerudk komentar netizen. Banyak yang mendoakan rumah tangganya dengan Fenita Arie langgeng hingga akhir hayat.

Fenita Arie (Instagram @fenitarie)

"Aamiin Ya Rabb. Langgeng Om till jannah," ujar @boby_tince di kolom komentar.

Baca Juga:
Arie Untung Bikin Video Bakar Tas Brand Paris, Aldi Taher: Lebay Lu Bro

"Ya istri muda. Karena mba Feni selalu muda ya mas. Samawa selalu," timpal @armisoffa.

"Sebenernya lahirnya bareng, cuma salah tahun aja," imbuh @r_na.mozza.

"Masya Allah, bahagia dunia akherat ya mba Fenita dan mas Ari," sambung @intan.ilyas.

Arie Untung dan Fenita Ari menikah pada 2005 dan dikaruniai tiga anak yakni Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila dan Misbareta Yusuf Athalia. [Sumarni]

Load More