Chaeyoung TWICE (Instagram/@twicechaeyoung)

Matamata.com - Menjadi idola KPop bukanlah hal yang mudah. Berbagai larangan harus dipatuhi para idol selama dikontrak oleh agensi. Salah satunya dalam hal mentato tubuh.

Tak banyak idol KPop yang boleh mentato tubuhnya. Namun beberapa agensi melonggarkan aturan tersebut dengan beberapa syarat. Saat tampil di acara tv biasanya mereka diminta untuk menutupi tato dengan plester. Hal inilah yang membuat tato para idol ini jarang terekspos. Meski tak jarang banjir cibiran, tapi mereka terus saja membuat tato di tubuhnya.

Hyorin. (Instagram/@xhyolynx)

Siapa saja nih para idol KPop yang punya banyak tato di tubuhnya, tapi jarang terekspos? Simak di bawah ini ya.

1. B.I eks iKon

B.I eks iKon (koreaboo.com)

Saat masih bergabung dengan iKon, B.I jarang sekali memperlihatkan tatonya selama di atas panggung. Untuk mematuhi aturan beberapa stasiun tv, B.I hampir tak pernah menunjukan tatonya.

Tapi saat konser bersama iKON, B.I pernah memamerkan tatonya yang terletak di perut. Ternyata pria yang kini didapuk jadi direktur eksekutif sebuah agensi itu punya banyak tato.

2. Hyorin eks Sistar

Hyorin eks Sistar (Allkpop.com)

Hyorin eks Sistar selama masih aktif menjadi anggota girl group jarang mengumbar tatonya. Tak banyak, Hyorin memiliki sebuah tato di perutnya tapi tatonya itu cukup besar.

Load More