Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Millendaru. (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Bagian tubuh Millendaru yang cukup mencuri perhatian adalah pinggulnya. Sepupu Aurel Hermansyah itu dianggap memiliki pinggul besar layaknya wanita sesungguhnya.

Ternyata Millen tidak begitu saja mendapatkan pinggul yang indah. Dalam vlog terbaru di kanal YouTube Denny Sumargo, ia membongkar rahasia di balik pinggul lebarnya. Wah, apa, ya?

Panggul indah Millendaru. (instagram/@millencyrus)

"Misalkan dalam hips (pinggul) apa, semua ini, aku nge-gym sih, workout," jelas Millen dalam video yang diunggah pada Rabu (18/11) itu. "Karena selama di Bali aku kan sempet ya kolaborasi sama salah satu temenku dari Rusia dan aku sempet workout, everyday, every morning."

Baca Juga:
Pose Bareng Millendaru, Medina Zein Dicibir Kalah Cantik

Hasilnya, Millen bisa memiliki pinggul besar dan pinggang yang semakin ramping layaknya wanita sesungguhnya. Ia juga mengaku olahraga yang dipilihnya ini bisa membuat bagian pantatnya semakin berisi.

Dalam video tersebut, Millen lagi-lagi menyinggung soal rumor dirinya telah melakukan operasi kelamin. Keponakan Ashanty ini kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak melakukan hal tersebut.

Millendaru bongkar rahasia punya panggul indah. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Millen menyebutkan prosedur operasi yang pernah dilakukannya hanya di bagian payudara, di mana ia melakukan operasi implan payudara di Thailand.

Baca Juga:
Ditanya Kemungkinan Balik Jadi Lelaki, Millendaru: Nggak Mungkin!

Sementara bagian wajah, Millendaru mengaku tidak pernah mengubahnya. Ia hanya mengoperasi sedikit bagian hidung lantaran menderita sinus. Dan untuk bibir, Millen menyempurnakan bentuknya dengan melakukan filler. (Nur Khotimah)

Load More